Beranda Berita Paspampres Tawari Rian D’MASIV Tangkap Hater

Paspampres Tawari Rian D’MASIV Tangkap Hater

1118

Nasional, Detikepri.com – Kejadian tak mengenakan baru saja dialami oleh Rian Ekky Pradipta. Vokalis band D’MASIV tersebut mendapat komentar tak mengenakkan dari seorang pengguna Instagram. Akun dengan nama @dimaskecenk12 melontarkan komentar yang tidak senonoh tentang orangtua Rian.

Ayah satu anak ini mengaku sangat terkejut mendapat serangan verbal yang menyeret kedua orangtuanya seperti itu.

“Itu agak kaget sih karena jujur agak jarang menerima komentar yang jelek-jelek jadi kebanyakan masih bersahabatlah. Walaupun ada yang mengkritik sedikit tapi enggak yang sampai berkata kasar,” ungkap Rian usai mengisi suatu acara di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa pagi 9 Januari 2018.

BACA JUGA :  DANDIM 0716/Demak, Resmi Tutup Kegiatan TMMD Sengkuyung 1 TA.2018

Perang komentar pun terjadi. Sebelum akhirnya memblokir pengguna Instagram tersebut, Rian terlebih dahulu melakukan tangkapan layar kemudian mengunggah kembali di Insta Story miliknya @Rianekkypradipta.

“Sempat nanya ke istri, upload enggak ya? Katanya upload aja sebentar untuk ngasih tahu kalau enggak boleh begini jadi peringatan. Aku bilang kids zaman now nih, kayaknya dulu orangtua gua ngajarin sopan santun deh. Kalau ada yang bandel gini enaknya diapain?” ujar Rian yang pada akhirnya menghapus unggahan tersebut karena khawatir dibaca anaknya yang sudah mulai bisa membaca.

BACA JUGA :  Analisa : Bagi-Bagi THR Jokowi, Investasi Elektoral Untuk Pilpres 2019

Banyak Dukungan

Atas kejadian tersebut, Rian sadar bahwa banyak sekali orang yang mendukungnya. Bahkan dirinya sempat ditawari bantuan oleh Paspampres untuk melacak keberadaan oknum tersebut.

“Ternyata yang peduli sama aku banyak banget sampai ada yang mau nyari ngejar si anak itu. Bahkan ada beberapa, aku kenal Paspampres dan sebagainya kayak polisi gitu sempat WhatsApp nawarin bantuan, ‘Gimana mau kita back-up?’” kisahnya.

BACA JUGA :  PNS Pria Bisa Cuti Sebulan saat Istri Melahirkan

Musisi berusia 31 tahun ini pun lebih memilih bersabar dan percaya karma akan menghukum orang jahat tersebut.

“Aku bilang enggak usah lah. Biar alam aja yang menghukum karena aku percaya karma juga sih. Jadi bersabar aja, kalau diusut juga kayaknya lama juga jadi ribet,” sambungnya. (ptr)

sumber : viva

Tinggalkan Balasan