Beranda Olah Raga Laga Persip Vs Persiwa Bakal di Gelar, Panitia Siapkan 23 Ribu Tiket

Laga Persip Vs Persiwa Bakal di Gelar, Panitia Siapkan 23 Ribu Tiket

144
0
BERBAGI
Persib Bandung Vs Persiwa Wamena bakal digelar pada senin (11/02/2019) | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, BOLA – Pertandingan antara Perib dan Persiwa menjadi laga yang ditunggu-tunggu para penggemarnya, bahkan laga ini bakal menjadi lagi panas dalam beberapa musim belakangan ini.

Izin pertandingan menjamu Persiwa Wamena yang bakal di gelar di stadion Si Jalak Harupat pada senin mendatang telah di kantongi, bahkan untuk mempersiapkan pertandingan tersebut panitia pelaksanak telah menyediakan tiket sebanyak 23 ribu lembar.

BACA JUGA :  Perang Tangguh Dibabak Pertama, Prancis 1

Melihat dari tingginya supporter persip yang ingin menyaksikan jagoannya bertanding melawan Persiwa Wamena, menjadi alasan bagi panita pelaksana mempersiapkan tiket hingga 23 ribu lembar.

Panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung dipastikan mendapat izin menggelar laga menjamu Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019). Panpel Persib menyiapkan 23 ribu tiket untuk laga tunda tersebut.

BACA JUGA :  Babak Pertama Brazil Kebobolan 2 Kali, Peluang Besar Belgia Melaju Ke Semifinal

Panpel mengantongi izin dari Kepolisian Resor Bandung. Pertandingan yang semula dijadwalkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/2/2019) itu ditunda dan dipindahkan ke Jalak Harupat karena kondisi GBLA yang tak memungkinkan.

“Kami mencetak tiket sebanyak 23 ribu lembar. Jumlahnya tidak akan melebihi kapasitas stadion sebesar 27 ribu penonton,” kata General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram di Bandung, Sabtu (9/2/2019).

BACA JUGA :  Timnas Indonesia U-23 Vs Hong Kong

Setelah mendapat rekomendasi dari Polres Bandung untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai lokasi pertandingan leg kedua, Bram mengatakan pihaknya langsung bergerak untuk menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here