Beranda Internasional Benarkah Virus Corona Senjata Biologi, Atau Hukuman Kesombongan Xi Jinping

Benarkah Virus Corona Senjata Biologi, Atau Hukuman Kesombongan Xi Jinping

0
Benarkah Virus Corona Senjata Biologi, Atau Hukuman Kesombongan Xi Jinping | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, INTERNASIONAL – Merebaknya virus Corona yang terus berlanjut hingga saat ini bahkan telah menelan korban sebanyak 724 orang korban meninggal akibat virus ini. Bahkan tercatat 1 orang warga asing yang juga menjadi korban dan pertama terjadi di Wuhan.

Kejadian ini bukan sekedar virus yang biasa terjadi dan mudah ditemukan penangkal atau sistem pengobatan yang dapat memulihkan si penderita.

VIRUS CORONA SENJATA BIOLOGIS

Bahkan banyak isu terkait virus corona yang merupakan sebuah senjat biologis Amerika Serikat untuk menghancurkan China dan ternyata pernyataan ini hanya HOAX alias Berita Bohong tidak ada bukti kuat dan fakta yang kuat untuk mengakui pernyataan itu.

Begitu juga dengan isu bahwa virus Corona atau 2019-nCov ini merupakan senjata biologis yang sengaja di ciptakan oleh China di sebuah universitas yang berada di Wuhan.

Tujuan dari Senjata biologis ini untuk menghancurkan etnis Uighur, namun belum sempat dilakukan virus corona telah bocor di Wuhan dan menyebar hampir keseluruh daratan China.

Namun fakta yang membuktikan ini ternyata tidak dapat menjadi landasan kuat dan bisa dikatan HOAX atau Bohong.

Banyak yang prihatin terkait terjadinya virus corona yang menimpa China dan juga tersebar dibeberapa negera terdekat dan juga sempat terjadi korban.

Virus corona merupakan tragedi yang cukup memilukan dan juga tragedi yang menjadi perhatian bagi dunia internasional, bahkan Badan Kesehatan Dunia (WHO) juga mengatakan bahwa Virus Corona merupakan perhatian dunia internasional.

Dan harus disikapi secara baik dan serius, terlebih lagi korban yang terjangkit hampir tidak dapat disembuhkan dan belum ada serum yang dapat memutuskan jaringan virus corona.

Gejala yang ditimbulkan seperti sakit biasa sehingga tidak banyak orang yang mengetahui secara jelas terkait virus ini.

Virus Corona telah menyebar dibeberapa negara, terlebih lagi banyak negara yang menutup penerbangan dan menerima seluruh warga negera yang berasal dari China.

HUKUMAN ATAS KESOMBONGAN XI JINPING

Bahkan beberapa pihak juga menyampaikan bahwa yang terjadi saat ini merupakan hukuman bagi Presiden China Xi Jinping, atas pernyataannya pada tanggal (01/10/2019) lalu. Namun ini hanya merupakan opini beberapa orang yang dilemparkan di lini masa media sosial.

Tinggalkan Balasan