Beranda Politik Dari Lembah Hingga Puncak Gunung Sudirman Said Berkampanye

Dari Lembah Hingga Puncak Gunung Sudirman Said Berkampanye

1064
0
BERBAGI
Sudirman Said menjajaki wisata 'golden sunrise' Puncak Sikunir di Wonosobo. | Foto : Inet

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Pemilihan Kepala Daerah sudah diambang pintu penentuan pilihan, hal ini tak disia-siakan oleh mantan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said terus berkampanye tanpa lelah, dari lembah hingga ke lereng gunung di desa tertinggi. Menjajaki Tempat Wisata “Golden Sunrise” Puncak Sikunir Desa Sembung Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo. Desa ini merupakan desa paling tinggi posisi nya di jawa tengah.

BACA JUGA :  Sumut, Dua Kali Pilkada Hasilkan Gubernur Koruptor

Calon Gubernur Jawa Tengah Nomor Urut 2 ini, berangkat dari pusat Kota Wonosobo pada Jumat, 9 Maret 2018, sekitar pukul 03.00 WIB, Pak Dirman, sapaannya, menjajal trek mendaki sekitar 30 menit sebelum akhirnya mencapai Puncak Sikunir, yang memiliki ketinggian 1.080 mdpl (meter dari permukaan laut).

Dengan berbekal di usung 3 partai politik, Pan Gerindra dan PKS, Sudirman Said salah satu kandidat yang patut diperhitungkan. Pria asli Desa Slatri, Larangan, Brebes, ini mengungkapkan ketiga partai yang siap mengusung dirinya adalah PAN, Partai Gerindra, dan PKS. Sudirman yakin tiga partai tersebut akan mengusungnya pada kancah pilgub mendatang karena partai-partai itulah yang memintanya maju dalam kancah Pilgub Jateng.

BACA JUGA :  Pidato Prabowo Siap Maju Disambut "Takbir"

“Golden sunrise ini mengagumkan ya, satu pemandangan alam yang langka di Indonesia, bisa menikmati sensasi Matahari terbit dengan latar belakang delapan gunung besar di Jawa Tengah, seperti Gunung Sindoro, Sumbing hingga Gunung Merapi,” katanya.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here