Beranda Liputan Khusus Politik Kerumunan Pelanggar Prokes, Lenyap di Bantai KLB Partai Demokrat

Kerumunan Pelanggar Prokes, Lenyap di Bantai KLB Partai Demokrat

1
0
Kerumunan Pelanggar Prokes, Lenyap di Bantai KLB Partai Demokrat | Foto : Dok.Istimewa

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Kisruh yang timbul di tubuh Partai Demokrat dengan penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) dan terpilihnya Moeldoko sebagai Ketua Umum versi KLB yang saat ini menjabat aktif sebagai Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia menjadi kabar hangat yang terus meluncur di setiap kanal berita elektronik dan televisi.

Kisruh yang runtutannya terjadi pemecatan beberapa pengurus Partai Demokrat di beberapa daerah yang disinyalir mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit Sumatera Utara.

Sikap Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang memberhentikan secara tidak terhormat beberapa kader dan bahkan pimpinan dibeberapa wilayah, menunjukan sikap tegas partai berlambang bintang merah putih kepada setiap kader dan pengurus yang melanggar aturan AD/ART Partai Demokrat.

Kabar ini santer bergulir di masyarakat berbagai kicauan dan juga berbagai postingan di kanal media sosial juga menuai pro kontrak akan hal ini, dan tidak sedikit elit politik memandang bahwa ini adalah pemerkosaan demokrasi Indonesia, dan ada juga yang memandang ini hal biasa yang terjadi dalam sebuah percaturan politik.

Penyelamatan Partai Demokrat (PD) menjadi tagline yang tak terhentikan, dan bahkan masing-masing kubu mengklaim berjuang untuk kepentingan partai dan menyelamatkan partai dan untuk besarnya partai.

Keputusan Meteri Hukum dan Ham menjadi tonggak tepat siapa yang berhak menyandang penyelematan partai, dan siapa yang berhak melanjutkan perjuangan partai Demokrat.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda