Beranda Berita Automotive Siap-Siap Alphard bakal tersingkir oleh Mobil ini

Siap-Siap Alphard bakal tersingkir oleh Mobil ini

683
0
Produsen automotive terus berinovasi dan memberikan produk terbaiknya dengan harga yang terjangkau, bahkan hal ini bisa menggusur posisi
IKLAN

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Produsen automotive terus berinovasi dan memberikan produk terbaiknya dengan harga yang terjangkau, bahkan hal ini bisa menggusur posisi puncak mobil-mobil yang sempat bertengger lama.

Sepertinya produsen ternama Toyota dengan produknya Alphard bakal tersingkir oleh produk yang satu ini.

Alphard besutan Toyota patut waspada dengan MPV keluaran KIA, Grand Carnival. Mobil ini dirancang untuk 11 penumpang, digadang-gadang menggantikan KIA Sedona.

BACA JUGA :  Gubernur Ansar Pimpin Rapat Evaluasi dan Restrukturisasi OPD serta Realisasi APBD 2022

KIA Grand Carnival menawarkan sentuhan mewah tapi dengan harga bersaing. Dengan berbagai keunggulan, KIA Grand Carnival bahkan bisa lebih murah hingga Rp700 juta dari pesaingnya sesama MPV mewah nan bongsor, Alphard.

Konsumen tak perlu harus merogoh dompet hingga lebih Rp1 miliar. Grand Carnival masuk ke segmen High MPV di Indonesia pada akhir 2021.

BACA JUGA :  Bunda Hati-Hati Gejala Pilek Pada Bayi yang harus diwaspadai

Sebagai gambaran, berdasarkan harga terbaru per April 2022, atau setelah adanya kenaikan Pajak Pertambahan Nilai (PPN), harga KIA Grand Carnival Dynamic ialah Rp 808 juta, atau naik Rp 21,2 juta semenjak diluncurkan pada GIIAS 2021 lalu.

1
2
3
SebelumnyaKeok 3 Hari Beruntun, Akankah Rupiah Melemah?
SelanjutnyaYoast SEO 19.0: Optimalkan perayapan dan penemuan Bing