Beranda Berita Daerah Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke 113, Roby : Insyaallah kita Anggarkan Setiap...

Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke 113, Roby : Insyaallah kita Anggarkan Setiap Tahun

135
0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan rasa bangganya atas pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan rasa bangganya atas pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022 di Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur. Kebanggaan itu disampaikannya saat menghadiri Penutupan TMMD ke 113 Tahun 2022, Kamis (09/06) di Aula Kantor Bupati Bintan.

Roby mengatakan bahwa dirinya siap mendukung pelaksanaan TMMD ke depannya. Dirinya bahkan dengan tegas mengatakan siap menganggarkan di setiap tahunnya.

“Saya siap menganggarkan setiap tahun. Kegiatan ini sangat diapresiasi, manfaatnya untuk masyarakat dan menjadi tujuan kita bersama jika kesejahteraan bisa merata untuk pembangunan” paparnya.

Kegiatan TMMD kali ini berhasil menuntaskan semenisasi jalan sepanjang 825 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalan 12 cm yang berlokasi di Jalan Citarum RT/RW.002/003 Kelurahan Sei Lekop. Antusias masyarakat setempat pun turut menumbuhkan kesan yang sangat positif terhadap kegiatan ini.

1
2
SebelumnyaYoast SEO 19.0: Optimalkan perayapan dan penemuan Bing
Selanjutnya41 Hari Jelang Popda Ke VIII, Roby Minta Pastikan Semua Venue