Beranda Berita Siap berbagi inspirasi, Farit : Dari Bintan Akan mencatat Sejarah Baru Keliling...

Siap berbagi inspirasi, Farit : Dari Bintan Akan mencatat Sejarah Baru Keliling Indonesia

537
0
Ahmad Farit Putra Kelahiran Kijang Kabupaten Bintan akan berkeliling Indonesia menggunakan motor kesayangan nya Yamaha R25.
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BINTAN- Ahmad Farit Putra Kelahiran Kijang Kabupaten Bintan akan berkeliling Indonesia menggunakan motor kesayangan nya Yamaha R25. Kesiapan tersebut disampaikan setelah komponen motor telah dilakukan pengecekan dan dinyatakan layak untuk melaksanakan touring keliling Indonesia,” Kamis, (9/5)

Misi membawa pesan pengenalan Bintan dan daerah lainya memberikan motivasi untuk Farit terus mengampanyekan slogan, dari Bintan keliling Indonesia adalah sebuah program yang akan memberikan pesan inspirasi baginya.

BACA JUGA :  Ternyata Film Ini Sudah Prediksi Virus Corona Sejak 9 Tahun Lalu

Dengan motor Yamaha R25 kesayangan nya, Farit akan berkeliling Indonesia. Dirinya berharap semoga memberikan manfaat untuknya dan pengenalan Bintan yang pada daerah lainnya.

“Insyaallah kita akan jadwalkan secepatnya untuk star keliling Indonesia. Saat ini, pengecekan komponen motor dinyatakan siap. Kita tinggal mentabulasi kesiapan lainya,” Ujar Farit.

Farit mengatakan dirinya berencana sebelum menjalankan misi keliling Indonesia berkoordinasi terlebih dahulu dengan pemerintah kabupaten Bintan melalui dinas terkait. Serta mempersiapkan kelengkapan dokumen perjalanan lainnya. Karena perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan memakan waktu yang lama.

BACA JUGA :  Wisman asal Singapura Masih Mendominasi Kunjungan ke Kepri
1
2
SebelumnyaSekdaprov Adi Hadiri Pelantikan Pengurus DPD APDESI Provinsi Kepulauan Riau
SelanjutnyaRDPU terkait Sertifikat Tanah Perumahan RCP, Kepala Ombudsman Kepri Sampaikan Beberapa Hal