Beranda Daerah Dipertanyakan arah Dukungan, Yudi Iskandar : Kita Pilih Pemimpin Yang Mempunyai...

Dipertanyakan arah Dukungan, Yudi Iskandar : Kita Pilih Pemimpin Yang Mempunyai Konsep Memajukan Bintan Bukan Pemimpin Pencitraan

205

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Nama Yudi Iskandar sebenarnya sudah tidak asing lagi di masyarakat Bintan, karena Yudi Iskandar merupakan salah satu calon Kandidat yang seharusnya ikut berkontestasi di Pilkada Bintan.

Dalam bursa pencalonan kemarin Yudi Iskandar yang seharusnya berpasangan dengan Dalmasri syam sudah memiliki khemistri yang sangat kuat. Tetapi semua itu hanyalah cerita tinggal cerita.

Setelah Dalmasri menentukan pasangannya Yudi Iskandar merasa ditinggalkan, namun karena Yudi memiliki jiwa yang sangat santun dan Low profile semuanya itu dianggapnya belum menjadi rezeki yang dititipkan oleh Allah SWT Kepada dirinya untuk membangun Bintan.

Baru baru ini Yudi Iskandar menggelar pertemuan dengan para pendukungnya di Tanjung Uban, Bintan, Kamis (8/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Yudi diminta oleh para pendukungnya untuk segera mengambil sikap dalam menentukan arah dukungannya pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bintan.

Karena para relawan yang sudah benar benar sehati dengan Yudi merasa sudah saatnya Yudi mengambil sikap agar para relawan yang sudah dibentuknya selama lebih kurang satu tahun dapat menunjukkan loyalitas dan janji mereka kepada Yudi Iskandar.

Seperti apa yang disampaikan oleh Nizar, salah satu relawan Yudi, dirinya mengatakan kami sangat berharap pemimpin yang akan mereka dukung nantinya memiliki gagasan untuk memajukan Kabupaten Bintan, bukan hanya sekedar pencitraan, dan sekarang ini kami tinggal menunggu keputusan pak Yudi saja untuk mendukung siapa, kami beserta para tokoh agama dan masyarakat di Bintan siap untuk memenangkan,” katanya.

Sementara itu, Yudi Iskandar menyatakan bahwa seluruh relawannya sepakat akan menaruh pilihan kepada pemimpin yang punya ide, konsep dan strategi untuk memajukan Bintan guna mensejahterakan masyarakat.

“Saya punya tanggung jawab moral, baik dunia maupun akhirat terhadap semua relawan yang sudah menaruh harapan kepada saya. Kami tidak ingin calon yang hanya pencitraan tapi tidak memiliki konsep dan gagasan yang jelas, Bintan ini adalah rumah saya, dan tempat saya untuk mengabdi serta berkarya,” ucap Yudi dengan tegas.

Tinggalkan Balasan