Beranda Teknologi Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

706
0
Penggunaan Kamera Samsung Galaxy Fold | Photo : Ist/Net/GsmArena

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGY – Misteri, janji, gelombang demi gelombang sensasi, beberapa rilis, revisi, kekecewaan dan kesuksesan, Samsung Galaxy Fold adalah kisah yang cukup banyak dibaca seperti sebuah novel saat ini.

Dan setelah semua itu, perjalanan roller coaster unik ini masih berlangsung dengan uap penuh. Hanya sekarang, Samsung membiarkan orang naik. Untuk lengan dan kaki, seperti kata pepatah, tetapi meskipun demikian, jika Anda cukup gigih dan berkecukupan, Anda dapat memiliki dan menggunakannya sendiri.

Tetapi hanya karena Anda bisa, haruskah Anda naik kereta panel lipat eksperimental yang masih sangat banyak dan prototipe awal Samsung pada khususnya? Untuk mengetahuinya, kami membeli Galaxy Fold baru yang mengkilap dan menggunakannya untuk penggunaan di dunia nyata sebagai pengemudi harian untuk salah satu pengulas di sini di GSMArena – Victor!

Penggemar Galaxy Note yang lama, Victor sangat bersemangat dengan perangkat keras dan selalu memiliki mentalitas “lebih banyak lebih baik” terhadap fitur.

Samsung Galaxy Fold | Photo : GsmArena/Net

Setelah ia kecewa dengan jajaran Galaxy Note10 di mana tren desain modern lebih diutamakan daripada muatan Swiss-tentara-pisau fitur Note dikenal, ia berpegang teguh pada Galaxy Note 9 yang terpercaya ketika ia ditugaskan dengan ulasan ini membuatnya melompat kirimkan setidaknya untuk sementara waktu.

Ulasan jangka panjang ini adalah akunnya tentang bagaimana hidup dengan Galaxy Fold setiap hari. Karenanya, ini sedikit lebih berbeda dan bersifat pribadi, karena tidak memiliki istilah yang lebih baik, daripada proses peninjauan mendalam yang biasa kami lakukan. Omong-omong, Fold sudah lewat, kalau-kalau Anda ingin membaca itu.