Beranda Teknologi Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

0
Tampilan depan Samsung Galaxy Fold | Photo : Gsmarena/Net

Faktor bentuk baru yang revolusioner

Ini mungkin semacam titik yang jelas untuk dibuat, mengingat hype kolektif sepanjang tahun seputar panel fleksibel dan potensinya. Namun, bahkan dengan semua pernyataan yang dilebih-lebihkan, Anda tidak dapat benar-benar menghargai seberapa besar perubahan paradigma yang menjadi faktor bentuk baru sampai Anda memasukkannya dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Pertama, terakhir kali saya mengalami pengalaman mengubah kebiasaan digital pada skala ini seperti halnya Galaxy Fold adalah ketika saya mendapatkan laptop pertama saya sebagai seorang anak.

Tanpa ragu, menjadi muda dan mudah dipengaruhi memainkan peran besar dalam yang terakhir. Namun, bahkan orang dewasa saya yang skeptis dan sering pahit menemukan Galaxy Fold menyegarkan, bahkan bermakna tanpa berusaha terlalu keras.

Bahkan dengan banyaknya masalah kecil dan rasa sakit yang terus tumbuh, Lipatan itu terasa lebih seperti sepotong sejarah yang terbuka di depan mata kita. Perangkat tonggak, bukan tipu muslihat. Berani, dan berbeda.

Sedemikian rupa, sehingga memaksa saya untuk memikirkan kembali beberapa kebiasaan smartphone, rutinitas lama dan bahkan berkelahi dengan memori otot.

Dimulai dengan gajah di dalam ruangan – penanganan, terutama dengan satu tangan. Pasti mungkin, jika Anda ingin membatasi diri pada layar eksternal 4,6 inci yang tinggi dan kurus.

Selain masalah penskalaan yang aneh, ini adalah layar yang cukup oke. Jika Anda tidak berencana untuk mengetik atau manipulasi layar sentuh yang sangat tepat, itu. Mereka menjadi sangat cepat menjengkelkan. Semuanya cukup dijejali, terutama secara horizontal.

Viewport kecil masih cukup oke untuk menavigasi UI untuk hal-hal seperti notifikasi dan untuk membuat panggilan. Di situlah tampilan sekunder muncul dengan sendirinya dan berfungsi sempurna dengan satu tangan.

Begitu saya mendapatkan kedua tangan di panel luar, sebagian besar karena kekuatan kebiasaan, segalanya menjadi sangat cepat. Plus, asimetri pada kedua ujung perangkat karena desain engsel, secara mengejutkan menyebalkan.

Ini mungkin kesayangan pribadi hewan peliharaan, tetapi ternyata ketebalan permukaan yang bervariasi benar-benar mengacaukan kemampuan saya untuk mengetik-jempol. Sejujurnya, pada lebih dari beberapa kesempatan saya tanpa sadar sadar ingin “menekan” engsel ke bawah dan membuat Lipatan “seimbang sempurna, seperti segala sesuatu yang seharusnya”.

Tinggalkan Balasan