Beranda Teknologi Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

0

Referensi Avengers dan OCD samping, bahwa engsel dapat dengan mudah menjadi subyek perdebatan pro dan kontra yang panjang dalam dirinya sendiri. Ini adalah bagian teknik yang luar biasa rumit dan mengesankan.

Salah satu yang dibuat dengan cermat dengan cara yang tepat untuk mengakomodasi persyaratan kelengkungan untuk teknologi tampilan yang futuristik dan canggih. Samsung jelas berada di perairan yang belum dipetakan di sini dan semua hal dipertimbangkan, solusi mereka tidak kekurangan mengesankan.

Itu sebabnya saya benar-benar tidak bisa menyalahkan siapa pun ketika datang ke beberapa masalah engsel saya. Hal-hal seperti celah udara besar yang keluar dari kebutuhan untuk semua serat kantong saya dan berbagai bit lainnya untuk disedot langsung ke permukaan lembut tampilan internal.

Atau fakta bahwa, seperti halnya setiap mekanisme bergerak berbasis gesekan, bahkan yang memiliki roda penggerak dan dukungan secanggih yang ada di dalam Galaxy Fold, akan selalu ada proses degradasi secara bertahap. Selama waktu saya dengan Fold, engsel secara objektif semakin longgar dalam gerakannya. Untuk kredit Samsung, itu tidak pernah mendekati tingkat gerak bebas yang mengkhawatirkan atau “kebahagiaan.”

Masalah lain, di bagian yang terkait dengan engsel, saya merasa cukup menjengkelkan adalah tempat aneh pembaca sidik jari yang dipasang di sisi berakhir. Sementara telepon terbuka, ia bekerja dengan cukup baik. Tetapi dalam keadaan tertutup, ujungnya agak terselip di antara dua bagian lipat yang membuatnya sangat sulit dijangkau.

Dengan tutup pelindung Samsung, saya benar-benar harus menyumbat ibu jari saya di sana untuk mendapatkan hasil yang positif. Mungkin Samsung dapat menemukan tempat yang lebih baik untuk ponsel lipat di masa depan atau setidaknya mencari cara untuk mengimbanginya dengan lebih nyaman. Sekali lagi, ini adalah faktor bentuk yang benar-benar baru dan membawa serta tantangan ergonomis baru yang akan membutuhkan waktu untuk ditangani dengan baik.

Berbicara tentang kasus ini, cukup banyak yang terbaik untuk menutupi sebanyak mungkin, mengingat semua bagian yang bergerak. Sekali lagi, saya tidak bisa menyalahkan Samsung karena tidak menutupi permukaan logam luar engsel.

Tinggalkan Balasan