Beranda Teknologi Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

0

Plus, untuk bersikap adil, itu tidak pernah terasa rentan sejak awal. Permukaannya terasa bagus dan kuat, bahkan jika agak rentan terhadap noda. Tapi itu melampaui nitpicking, mengingat keadaan. Dan kredit di mana kredit jatuh tempo, meskipun tertutup kaca, tidak ada permukaan luar Fold yang merasa rapuh juga.

Sebaliknya, senyawa kaca pelindung benar-benar datang jauh, dan sesuai dengan reputasinya Samsung tampaknya telah memilih opsi yang benar-benar premium untuk Galaxy Fold.

Satu-satunya keluhan nyata yang saya miliki di sini adalah bahwa case yang dibundel, yang kemungkinan besar akan digunakan oleh pemilik bir, tidak mencakup ketinggian penuh modul kamera di bagian belakang ponsel.

Saya pikir itu harus ditangani dengan desain ulang sederhana – seperti memiliki bibir ekstra kecil yang sederhana di sekitar pembukaan. Itu bahkan bisa membantu dengan akumulasi debu dan kotoran di sekitar dan di bawah kasing Fold. Yang, tidak mengejutkan dengan desain terbuka seperti itu, merupakan masalah.

Sejujurnya, saran kami adalah untuk tidak menggunakan pita perekat yang disediakan, yang dimaksudkan untuk menahan dua potongan case di tempatnya karena itu membuat melepas case jauh lebih sulit. Itu tetap baik-baik saja dengan disalignment minimal tanpa adhesi dan dengan cara ini Anda dapat dan harus secara berkala melepasnya untuk membersihkan debu.

Membangun kualitas

Jujur, semua hal dipertimbangkan, dari luar Galaxy Fold adalah perangkat yang sangat kokoh. Ini adalah panel lipat cantik yang benar-benar memunculkan sebagian besar kekhawatiran umur panjang yang kita miliki.

Setidaknya itu tersimpan di dalam, yang lebih dari pesaing seperti Huawei Mate X bisa katakan. Saya pribadi masih akan mengambil sesuatu seperti “kaus kaki” telepon sekolah lama untuk ketenangan pikiran ekstra. Tapi itu lebih dari komentar pada sikap overprotektif saya terhadap teknologi daripada daya tahan perangkat itu sendiri.

Tampilan/Display

Samsung telah membuat kebiasaan yang cukup konsisten untuk tetap berada di pucuk pimpinan teknologi layar. Panel seluler khususnya. Pasangan layar pada Galaxy Fold tidak terkecuali dan sangat menonjol dalam lebih dari satu cara. Ada banyak hal yang disukai tentang panel fleksibel 7,3 inci yang luas di luar fakta bahwa panel itu dapat menutup sendiri.

Tinggalkan Balasan