Beranda Teknologi Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

0

Setelah itu menjadi kurang baru, yang tak terhindarkan di beberapa titik, Anda masih dibiarkan dengan panel yang sangat mampu. Satu dengan rasio aspek 4.2: 3 untuk produktivitas yang unggul dan juga yang memakai moniker “Dynamic AMOLED” baru Samsung dengan bangga dan melakukannya dengan adil.

Hitam pada tampilan bagian dalam hampir sempurna, dengan hanya sedikit refleksi ditambahkan oleh beberapa lapisan atas panel fleksibel. Lapisan yang sama yang orang-orang tertentu agak bersemangat untuk mencoba dan mengikis revisi perangkat keras asli dari Fold.

Samsung telah mengutak-atik desain dalam beberapa cara kecil namun penting kali ini, pada dasarnya menyelipkan lapisan atas panel di bawah bezel depan. Ini mungkin membantu mengurangi pantulan cahaya minor yang kita rujuk lebih jauh. Fold memberikan kontras tak terbatas yang sama dan kulit hitam pekat yang kami harapkan dari teknologi Samsung OLED.

Dengan perubahan radikal dalam konstruksi yang mendasari panel itu sendiri, ditambah cacat tambahan menjadi produk generasi pertama, orang akan berpikir bahwa generasi satu panel lipat Samsung akan datang dengan beberapa kelemahan penting.

Namun, di sinilah kita, benar-benar menikmati hampir setiap aspek tradisional panel telepon daripada mencoba membenarkan kekurangan tertentu sebagai pengorbanan yang diperlukan untuk faktor bentuk futuristik.

Kami tidak pernah merasa terikat untuk kecerahan. Hanya layak untuk menunjukkan bahwa scren ini tidak seterang display Samsung lainnya, seperti yang ada di Galaxy S10 dan 800 nits cahaya putihnya. Namun, kelemahan dan kekhawatiran utama adalah lipatan.

Samsung Galaxy Fold Tampilan Keypad | Photo : Ist/Net/GSMArena

Kami benar-benar yakin bahwa itu tumbuh dalam ukuran dan intensitas selama waktu kami menggunakan Fold. Namun, hanya sampai pada titik tertentu. Tentu saja, pertanyaannya adalah seberapa baik itu akan adil, katakanlah satu tahun penggunaan dunia nyata yang sebenarnya.

Setelah kira-kira satu bulan, kami menemukan Lipatan itu sebagian besar menetap di satu kandang, karena tidak ada kata yang lebih baik, keadaan lipatannya. Ada area tertentu di sepanjang garis vertikal yang memiliki alur lebih jelas daripada lainnya. Tetapi, di sisi positifnya, ini tampaknya tetap konstan dalam ketidakseragaman mereka. Kami sangat berharap kalimat ini masuk akal.

Tinggalkan Balasan