Beranda Teknologi Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

0

Layar eksternal 4,6 inci pada Fold juga tidak bungkuk. Dalam istilah teknologi tidak semewah saudara lipatnya, menggunakan branding Super AMOLED yang lebih tua. Berkat konstruksinya yang lebih tradisional, layar kurus 21: 9 ini memiliki permukaan kaca yang kokoh dan pikiran yang menyertainya. Ini juga memiliki kecerahan maksimum yang lebih terhormat dari 620 nits.

Samsung juga dengan jelas berupaya untuk mengkalibrasi kedua panel agar terlihat sedekat mungkin dalam hal reproduksi warna, sementara juga dikalibrasi dengan mengesankan pada mereka sendiri.

Daya tahan baterai

Galaxy Fold memiliki baterai 4.380mAh yang lumayan untuk digunakan. “Layak” di sini adalah upaya terbaik kami untuk memperhitungkan faktor bentuk baru dan peningkatan jumlah dan jejak tampilan pada perangkat.

Tanpa kerangka acuan, sangat sulit untuk mengatakan apakah 90 jam daya tahan yang dikelola Lipatan dalam ujian resmi kami ada gunanya atau tidak. Apa yang dapat kita komentari adalah kegunaan sebenarnya dari Lipatan dunia nyata, dan ini agak mengesankan. Saya dapat dengan mudah melewati dua hari penuh dengan sekali pengisian daya dan bahkan memiliki sekitar 25% yang tersisa.

Jika saya membuat titik menempel ke layar eksternal sebanyak mungkin, saya bisa menabrak itu hingga 3 hari atau 72 jam kekalahan dengan sebanyak 20% tersisa di akhir.

Karena ini bukan metrik yang banyak tanpa informasi tentang penggunaan umum saya, ini singkatnya. Saya cenderung menjalankan beberapa aplikasi di ponsel saya, termasuk aplikasi pendamping Cina yang samar untuk berbagai aksesori. Juga, beberapa layanan berjalan di latar belakang untuk hal-hal seperti perangkat rumah pintar saya.

Saya juga cenderung mendapatkan banyak notifikasi. Katakanlah beberapa ratus sehari, termasuk semua IM dan email. Di sisi lain, saya cenderung memiliki layar aktual sangat rendah di kali. Saya tidak bermain game, atau menonton video di ponsel saya. Jarang saya melakukan streaming musik dari Spotify.

Jenis pengurasan pasif saya yang unik mungkin merupakan bagian dari alasan mengapa saya berhasil memeras tiga hari hanya dengan sekali pengisian daya.

Tinggalkan Balasan