Beranda Teknologi Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

0

Jarak tempuh Anda mungkin akan bervariasi jika Anda terlalu banyak menggunakan tampilan internal, terutama jika Anda tidak terlalu berhati-hati untuk mengalihkan sebagian besar aplikasi dan UI Anda ke warna yang lebih gelap untuk menghemat daya. Namun, dalam buku saya, tiga hari adalah pencapaian besar. Yang saya tidak bisa mendekati Galaxy Note9.

Sedangkan untuk pengisian daya, ini mungkin pendapat yang kontroversial, tetapi saya percaya Pengisian Cepat Adaptive Samsung cukup cepat dengan 15W-nya. Mengisi daya Lipat dari datar hingga penuh dalam 1: 50jam dengan indikator baterai menunjukkan 37% pada tanda setengah jam – jadi tidak terlalu buruk, terutama mengingat baterai besar.

Plus, Anda tidak menjalankan risiko tambahan mendegradasi baterai secara prematur dengan skema gaya Pengisian Cepat yang lebih kuat.

Dan catatan. Karena Fold memiliki dua baterai fisik di dalam yang membuat total kapasitas 4.380mAh bersama-sama, jadi sepertinya semacam peluang yang terlewatkan pada bagian Samsung untuk tidak mencoba tangan mereka pada skema pengisian paralel gaya VOOC. Hanya makanan untuk dipikirkan.

Kamera

Sesuai dengan tradisi andalan Samsung saat ini, Galaxy Fold memiliki pengaturan kamera yang agak dapat diprediksi tetapi masih banyak yang dapat digunakan. Yang diperlukan adalah modul kamera utama ISOCELL Samsung, 12MP, dual aperture f / 1.5-2.4, bersama dengan telefoto 12 MP, f / 2.4, 52mm, kedua OIS diaktifkan.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, ada kamera ultrawide 12MP, f / 2.2 12mm. Kamera ini kurang lebih sama dengan yang dimiliki Galaxy S10 dan S10 +.

Penggunaan Kamera Samsung Galaxy Fold | Photo : Ist/Net/GsmArena

Kami tidak akan terlalu fokus pada kualitas kamera. Topik itu telah dieksplorasi dalam dan luar secara menyeluruh pada beberapa kesempatan. Namun, jika itu yang Anda cari, Anda dapat memeriksa ulasan Galaxy Fold penuh kami. Dan, memang, salah satu perangkat Galaxy lain yang kami sebutkan dan cakupan kamera masing-masing di situs.

Apa yang akan kita lakukan, sebaliknya, adalah lebih fokus pada kegunaan kehidupan nyata yang sebenarnya dan pengalaman kamera pada Fold. Dimulai dengan keluhan kecil yang lebih berkaitan dengan bungkus dua bagian yang dibundel untuk Fold daripada kamera itu sendiri. Itu tidak menutupi seluruh punuk kamera, meninggalkan bagian-bagiannya terbuka.

Tinggalkan Balasan