Beranda Teknologi Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy Fold

0

Meskipun kami cukup yakin dengan bahan pilihan Samsung untuk kaca kamera, ujung-ujung modul masih bisa tergores dengan mudah. Plus, bibir sederhana di sekitar cut-out kamera dapat membantu menenangkan beberapa kecemasan kita pada apa yang sudah menjadi perangkat yang memicu kecemasan.

Dengan kata-kata kasar itu, kita bisa beralih ke UI aplikasi kamera. Sambil bercanda, itu lebih merupakan pengamatan umum dan yang berlaku untuk departemen UI Samsung.

Meskipun jelas dapat digunakan dan jauh dari yang lebih buruk, UI kamera Samsung masih agak kikuk dalam beberapa aspek. Kami menemukan slider pemilihan mode sangat rumit di bagian dalam dan luar tampilan Galaxy Fold. Menyeret dan menggesek beberapa opsi sama sekali tidak cukup lancar.

Di sisi positifnya, Samsung membiarkan Anda mengatur ulang mode, yang memang membantu sampai batas tertentu. Namun, menambahkan ikon atau daftar di dalam antarmuka terpisah untuk semakin banyak mode akan sangat dihargai.

Karena kita sudah membahas topik pajangan, tidak ada gunanya memuji panel dalam 7,3 inci pada pengalaman viewfinder superiornya lebih jauh.

Namun, perlu dicatat bahwa itu berpotensi membuat mengacaukan orientasi bidikan Anda sedikit terlalu mudah. Dengan tampilan eksternal, perbedaan antara memegang ponsel Anda secara vertikal atau horizontal cukup jelas.

Tapi, itu jelas tidak benar untuk tampilan internal. Karena cara paling alami untuk membuka ponsel adalah seperti buku, Anda bisa menghasilkan foto 3: 4, bukan foto 4: 3.

Mungkin harus ada opsi untuk mengunci aspek terlepas dari UI kamera. Anda tentu saja dapat mengunci UI itu sendiri dari perputaran, tetapi itu membatasi Anda hanya pada satu orientasi dan mengharuskan perputaran telepon setiap waktu. Jika tidak, rana kamera berakhir di lokasi yang tidak terjangkau.

Ini adalah detail kecil yang hanya mulai menonjol dengan penggunaan Lipat yang berkepanjangan. Atau lebih tepatnya, ketidakhadiran mereka mulai meninggalkan rasa semakin buruk di mulut pengguna.

Tentu, Anda dapat mengatasi mereka, tetapi kami tidak bisa tidak bertanya-tanya seberapa jauh lebih baik pengalaman itu dengan beberapa perubahan kecil, tapi dengan hati-hati.

Tinggalkan Balasan