Beranda Teknologi Ulasan Kamera dan Software Samsung Galaxy Fold

Ulasan Kamera dan Software Samsung Galaxy Fold

385
0
BERBAGI
Samsung Galaxy Fold Software and Camera | Photo : GSMArena/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Sesuai dengan tradisi andalan Samsung saat ini, Galaxy Fold memiliki pengaturan kamera yang agak dapat diprediksi tetapi masih banyak yang dapat digunakan. Yang diperlukan adalah modul kamera utama ISOCELL Samsung, 12MP, dual aperture f / 1.5-2.4, bersama dengan telefoto 12 MP, f / 2.4, 52mm, kedua OIS diaktifkan.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, ada kamera ultrawide 12MP, f / 2.2 12mm. Kamera ini kurang lebih sama dengan yang dimiliki Galaxy S10 dan S10 +.

Kami tidak akan terlalu fokus pada kualitas kamera. Topik itu telah dieksplorasi dalam dan luar secara menyeluruh pada beberapa kesempatan. Namun, jika itu yang Anda cari, Anda dapat memeriksa ulasan Galaxy Fold penuh kami. Dan, memang, salah satu perangkat Galaxy lain yang kami sebutkan dan cakupan kamera masing-masing di situs.

Apa yang akan kita lakukan, sebaliknya, adalah lebih fokus pada kegunaan kehidupan nyata yang sebenarnya dan pengalaman kamera pada Fold. Dimulai dengan keluhan kecil yang lebih berkaitan dengan bungkus dua bagian yang dibundel untuk Fold daripada kamera itu sendiri.

Itu tidak menutupi seluruh punuk kamera, meninggalkan bagian-bagiannya terbuka. Meskipun kami cukup yakin dengan bahan pilihan Samsung untuk kaca kamera, ujung-ujung modul masih bisa tergores dengan mudah. Plus, bibir sederhana di sekitar cut-out kamera dapat membantu menenangkan beberapa kecemasan kita pada apa yang sudah menjadi perangkat yang memicu kecemasan.

Dengan kata-kata kasar itu, kita bisa beralih ke UI aplikasi kamera. Sambil bercanda, itu lebih merupakan pengamatan umum dan yang berlaku untuk departemen UI Samsung. Meskipun jelas dapat digunakan dan jauh dari yang lebih buruk, UI kamera Samsung masih agak kikuk dalam beberapa aspek.

Kami menemukan slider pemilihan mode sangat rumit di bagian dalam dan luar tampilan Galaxy Fold. Menyeret dan menggesek beberapa opsi sama sekali tidak cukup lancar. Di sisi positifnya, Samsung membiarkan Anda mengatur ulang mode, yang memang membantu sampai batas tertentu. Namun, menambahkan ikon atau daftar di dalam antarmuka terpisah untuk semakin banyak mode akan sangat dihargai.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here