Beranda Olahraga Para Mantan Pemain PSPS, Semen Padang Dan Persija Akan Ramaikan Turnamen Omputaka...

Para Mantan Pemain PSPS, Semen Padang Dan Persija Akan Ramaikan Turnamen Omputaka Cup I Piala Bupati Kampar 2022

607
0
Mantan Pemain PSPS

DETIKEPRI.COM,KAMPAR – Perhelatan Tournamen Sepakbola Omputaka Cup I U40+ th 2022 yang akan memperebutkan piala Bupati Kampar akan dilaksanakan pada bulan Desember 2022 dan akan dibuka langsung oleh PJ.Bupati Kampar Dr.Kamsol di stadio. angan-angan Muara Uwai Bangkinang.

Omputaka Cup I U40+ tahun 2022 yang merupakan tournamen sepakbola usia 40 tahun keatas ini sudah menjadi pembicaraan dan buah bibir ditengah masyarakat Kampar khususnya Bangkinang sekitarnya demi menyaksikan aksi para pemain legenda sepakbola Riau secar umum .

Sebagai mana disampaikan oleh Mulyadi salah seorang pemain andalan Omputaka kampar FC dan juga Mantan Pemain PSPS Pekanbaru dalam group WAG Omputaka Selasa 9/11/2022, bahwasanya dalam event tournamen OMPUTAKA CUP I tahun 2022 ini akan turut main beberapa orang mantan pemain dari club liga Indonesia

sperti Syafril M ,Eko Saputra ,Satria Feri, Muhammad Syaiful,sepriadi ,Hengki Ardiles, Oktavianus,Febi Martika Candra, mereka adalah para mantan pemain PSPS Pekanbaru, semen Padang FC, serta mantan pemain Persija Jakarta.

Mantan Pemain PSPS

Insyaallah mereka para legenda – legenda sepakbola Riau dan beberapa mantan pemain club’ liga Indonesia akan turut serta memperkuat club’ yang akan mengikuti Tournamen Sepakbola Omputaka Cup I tahun 2022 ini , ujar Mulyadi

Sebagai disampaikan oleh ketua umum OMPUTAKA KAMPAR FC yang juga Staf Ahli Gubernur Riau YURNALIS BASRI ,S.Sis.M.Si Bahwa Pada acara pembukaan nanti akan langsung dibuka oleh bapak PJ Bupati Kampar dan dilanjutkan dengan laga eksebisi yang akan berhadapan tim OMPUTAKA KAMPAR FC VS PSPS Legends.

Insyaallah Omputaka Cup I tahun 2022 ini akan dibuka langsung oleh bapak PJ Bupati Kampar dan dilanjutkan dengan laga eksebisi yang akan berhadapan langsung Omputaka kampar FC berhadapan dengan PSPS Legends,ujar udo Yurnalis.**(PB)