Beranda Berita Automotive Review Polaris Slingshot SL 2021: Dengan AutoDrive dan Paddle Shifters

Review Polaris Slingshot SL 2021: Dengan AutoDrive dan Paddle Shifters

71
0

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Tahun lalu adalah tahun yang besar bagi Polaris Slingshot.

Sebuah motor baru yang dibuat oleh Polaris — pembuat sepeda motor India — menggantikan pembangkit tenaga outsourcing, dan bersamaan dengan itu datanglah transmisi otomatis.

Tanpa diragukan lagi, AutoDrive adalah pengembangan revolusioner untuk dunia Slingshot.

Banyak orang tidak tahu cara mengoperasikan transmisi kopling manual, dan itu membuat mereka tidak bisa masuk ke kursi pengemudi Slingshot.

AutoDrive menjadi hit instan dan luar biasa untuk Slingshot, karena empat dari lima Slingshot 2020 yang dijual memiliki fitur transmisi otomatis.

Kami menguji Slingshot SL 2020 dengan AutoDrive dan keluar dengan perasaan campur aduk.

Sementara tahun pertama AutoDrive memungkinkan Anda menikmati Slingshot tanpa mengoperasikan kopling atau perpindahan gigi, pengoperasian AutoDrive sangat kikuk.

Ini bukanlah transmisi otomatis tradisional yang biasa Anda lihat di mobil.

Sebaliknya, ini adalah transmisi lima kecepatan gaya manual yang memiliki mekanisme pemindahan gigi hidraulik yang dikendalikan komputer.

Pergantian shift tampaknya memakan waktu lama untuk diselesaikan, dan waktu perpindahan benar-benar otomatis — pengemudi tidak memiliki masukan.

Anda memasukkannya ke Drive, dan pergi — tidak ada pemilihan gigi manual sama sekali. Itu lebih baik daripada tidak sama sekali, dan empat dari lima pelanggan Slingshot setuju pada model tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda