Beranda Teknologi Ulefone Power Armor 13, Ini Ulasan Lengkapnya

Ulefone Power Armor 13, Ini Ulasan Lengkapnya

452
0

DETIKEPRI.COM, GADGET – Ulefone Power Armor 13 adalah sebuah smartphone dengan gaya yang cukup maskulin, dilihat dari bentuk design nya tentu membawa kesan maco bagi para penggunanya.

Dengan Batrai 13.200mAh Ulefone Power Armor 13 hadir dengan daya tarik yang cukup memberikan kesan wah terhadap para pengguna smartphone.

Memang, Power Armor 13 yang diperkaya bukan untuk semua orang, tetapi sangat serbaguna sehingga kami yakin banyak orang akan menyukainya karena pisau Swissnya.

Sama seperti model Armor sebelumnya, yang satu ini berfokus pada ketahanan dengan bodi tahan guncangan dan tahan air, serta kegunaan dengan dukungan untuk pemasangan endoskopi, senter terintegrasi yang kuat, dan pengukur jarak laser.

Tapi itu bukan hanya sebuah Armor; ini adalah model Power Armor, oleh karena itu baterainya benar-benar besar – sel 13.200 mAh! Ponsel ini mendukung pengisian kabel 33W cepat, pengisian nirkabel cepat 15W, dan Anda yakin itu juga dapat membalikkan pengisian daya.

Spesifikasi lainnya tidak ada yang spektakuler namun cukup menarik untuk menjaga minat tetap hidup pada Power Armor 13 ini. Ada layar IPS LCD FHD 6,81″ dengan lubang kecil.

Ponsel ini mengandalkan chipset Helio G95 dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB yang dapat diperluas, yang cukup memadai untuk perangkat jenis ini.

Tidak ada kamera termal pada Power Armor 13, tetapi ia mengemas kamera quad mid-range di bagian belakang dengan kamera utama 48MP dan ultrawide 8MP, makro 2MP, dan kamera kedalaman 2MP. Ada juga penembak 16MP untuk selfie di bagian depan.