Beranda Daerah Gelar Sidang Lapangan PT Pelindo I, Memperjelas Status Lahan Milik Masyarakat

Gelar Sidang Lapangan PT Pelindo I, Memperjelas Status Lahan Milik Masyarakat

678
0
BERBAGI
Sidang Lapangan PT Pelindo I, Memperjelas Status Kepemilikan Lahan Masyarakat | Photo : Adi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Sengketa lahan antara PT Pelindo I dan Masyarakat pemilik lahan akhirnya di sidangkan dengan agenda sidang status kepemilikan lahan yang digunakan PT Pelindo I untuk pelabuhan bongkar muat, Sidang di gelar langsung di lokasi lahan.

Sidang ini justru memperjelas status kepemilikan lahan yang digunakan oleh PT Pelindo I, Pelabuhan bongkar muat yang selama ini masih berstatus sengketa lahan, masyarakat mengklaim bahwa lahannya digunakan untuk pelabuhan bongkar muat oleh PT Pelindo I.

BACA JUGA :  Wujudkan Masyarakat yang Agamais, Pemerintah Galakan Pembangunan Rumah Tahfiz Al-Qur'an

Sidang Lapangan Yang dilaksanakan Di Pelabuhan Bongkar Muat Sungai Kolak, Kelurahan Kijang Kota, Jumat, 08/02/2019, dipimpin langsung oleh Hakim Ketua Ibu Monalisa Anita Theresia Siagian SH.MH, Dari Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungpinang, proses persidangan berlangsung dengan tertib Dan aman.

Dalam persidangan dilokasi Pelabuhan tersebut dihadiri oleh pemilik lahan H. Muntohadi Cs sebagai penggugat Dan pihak Pelindo sendiri sebagai tergugatnya.

BACA JUGA :  Dinas Sosial Diharapkan Serius, Dalam Menangani Orang Yang Mengidap Gangguan Jiwa

Hakim Ketua Yang didampingi oleh anggotanya beserta jajaran Dari Pengadilan Negeri Tanjungpinang Dalam proses sidang dilapangan meminta kepada para pemilik lahan agar dapat menunjukan batas batas lahan mereka, sesuai dengan Surat kepemilikan mereka masing masing.

Dalam penunjukan batas lahan tersebut H. Muntohadi selaku pemilik lahan Yang didampingi oleh Kuasa Hukumnya Muhamad Rasyied Mahsya A.Ma,S.H.,M.H. Dan Firdaus. SH, menunjukan beberapa patok batas yang berada didalam lokasi sesuai dengan surat yang mereka miliki.

BACA JUGA :  Akhir Tahun 2018, Jembatan Pengujan Sudah Bisa Difungsikan
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here