Beranda Teknologi Vivo Bakal Luncurkan Smartphone Terbarunya di Indonesia

Vivo Bakal Luncurkan Smartphone Terbarunya di Indonesia

530
0
BERBAGI
Produk terbaru Vivo siap di luncurkan di Indonesia dalam waktu dekat | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Vivo adalah salah satu smartphone baru yang muncul di pasaran smartphone Indonesia, Vivo mengambil tempat yang cukup baik dan menarik simpatik para konsumen smartphone, bahkan peluncuran produk terbaru smartphone cukup di terima di Indonesia.

Vivo bakal luncurkan produk terbarunya setelah sukses dengan produk-produk Vivo sebelumnya, Phonsel gawean china ini memiliki pasar tersendiri dengan harga yang cukup terjangkau.

Model Vivo tidak kalah dengan produk lainnya seperti Xiomi, Oppo, Samsung dan Asus, Vivo bisa dikatakan produk baru yang menggebrak pasaran Indonesia dengan fasilitas terbaik untuk produk smartphonenya.

BACA JUGA :  Fitur Kencan Facebook Bocor, Begini Penampakannya

Vivo Mobile Indonesia akan merilis ponsel pintar terbarunya, yakni Vivo V15 untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, mengungkapkan pihaknya telah mendaftarkan Vivo V15 dan memperoleh sertifikasi tingkat komponen dalam negeri dari Kementerian Perindustrian.

“Saat ini, Vivo V15 telah masuk dalam tahap produksi dan telah siap dirilis secara resmi dalam waktu dekat untuk pasar Indonesia,” kata Edy dalam siaran pers, Jumat (8/2/2019).

BACA JUGA :  Asus ZenFone Max Plus M1 Prosesor Minimal, Baterai Maksimal

Vivo V15 menjadi seri ke-enam dari rangkaian V-Series di Indonesia. Mulai diperkenalkan pada tahun 2016 melalui Vivo V3/V3 Max, rangkaian produk V-Series hadir dengan keunggulan pada kamera depan resolusi tertinggi dan desain kontemporer.

Produk-produk lanjutan V-Series seperti Vivo V9, Vivo V11, dan Vivo V11 Pro pada 2018 mengeksplorasi lebih banyak aspek pada desain smartphone bezel-less, kapasitas kamera untuk mobile photography, serta fitur-fitur kecerdasan buatan (AI).

“Konfirmasi resmi Vivo V15 melalui sertifikasi TKDN ini tentunya menjawab rasa penasaran dari konsumen terhadap produk terbaru kami yang akan hadir di awal 2019. Inovasi teknologi terbaru dan fitur unggulan serta tanggal peluncuran V15 akan diumumkan di akun resmi vivo, jadi tunggu saja,” katanya.

BACA JUGA :  Apple 'Bunuh' Chip Intel, Perubahan Besar Bakal Terjadi

Dia menambahkan, sertifikat TKDN No. 40/ILMATE/TKDN/1/2019 telah dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian untuk tipe vivo 1819 per 22 Januari 2019 dengan nomor referensi 1900015.

TKDN pada produk teranyar Vivo tersebut mencapai 34,80% atau lebih tinggi dibandingkan Vivo V11 Pro dan V11 yang memiliki kandungan lokal 30,98%.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here