Beranda Automotive BMW Luncurkan Produk Baru, All New BMW X4 2019

BMW Luncurkan Produk Baru, All New BMW X4 2019

212
0
BERBAGI
BMW resmi luncurkan produk terbarunya di 2019, BMW X4 2019 | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – BMW resmi luncurkan produk terbarunya X4 2019, kali tampilan dari X4 tidak jauh berbeda dengan tampilan produk sebelumnya. Namun di produk terbarunya ini beberapa fitur dan fasilitas di tambah.

Kesan elegan dari BMW masih tetap terlihat dan masih mendominasi produk X4, warnah merah masih tetap mendominasi dari produk ini.

Kesan produk sebelumnya juga masih melekat pada produk 2019 ini.

BMW X4 generasi kedua (G02) menjadi produk pertama BMW Group Indonesia yang meluncur pada 2019. Setelah mengundang kami merasakannya di Thailand, mobil ini pun resmi mengaspal untuk menyapa konsumen Tanah Air.

BACA JUGA :  Pencapaian Mitsubishi Fuso pada Kuartal I 2018

Varian dijual hanya BMW X4 xDrive30i M Sport X, yang merupakan tipe menengah X4 untuk lini mesin bensin. Harganya Rp 1,459 miliar (OFR Jakarta) dan tidak tersedia versi diesel.

BMW X4 2019

Sama seperti BMW X2, X4 masuk dalam ceruk pasar sempit. Posisinya berada di antara X3 dan X5, namun punya pertalian darah erat dengan X3. Ya, bisa dianggap X4 sebagai X3 dengan bodi coupe. Dapat dilihat kesamaan di bagian wajah dan desain dasbor. Sama halnya hubungan antara X5 dan X6.

BACA JUGA :  Yamaha R25 Tambahkan ABS, Untuk Naikan Penjualan Dan Tingkatkan Daya Saing

BMW Indonesia menegaskan, seri X2, X4 dan model M, masuk special model yang lebih eksklusif dibanding seri lain. Makanya dijual terbatas dan tidak dirakit lokal. Kalau X2 hanya dipasarkan tak sampai 20 unit, begitu juga X4.

Dashboard BMW X4 2019

“Lebih dari 200.000 BMW X4 generasi pertama terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun. Di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupe mid-range, BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupe,“ ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BACA JUGA :  Gaet Disainer Digital, Mazda Kembangkan Rancangan Generasi Baru

Varian yang dijual lebih istimewa karena menyandang nama M Sport X. Tampilannya sporty berkat imbuhan beberapa aksesori dari M Division. Ciri khususnya mirip X2.

Disematkan paket eksterior M Sport X berwarna Frozen Grey di sekeliling bodi. Memakai pelek M 20-inci yang ringan dan membuat tongkrongan keseluruhan makin sporty. Di dalamnya terlihat kaliper rem M Sport, yang tentunya berpengaruh positif terhadap pengereman.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here