Beranda Olah Raga Cal Cruthclow Lega Akhirnya Kembali Geber Honda di Motogp

Cal Cruthclow Lega Akhirnya Kembali Geber Honda di Motogp

206
0
BERBAGI
Cal Crutchlow lega dapat kembali ke lintasan balap, setelah cedera patah kaki selama 3 bulan | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Alami cedera patah tulang kaki, akhirnya Cal Crutchlow dapat kembali geber honda setelah absen tiga bulan, ini merupakan perkembangan baik bagi Crutchlow bisa kembali ke lintasa balap dan mulai tes motogp.

LCR Honda berharap Cal Crutchlow tidak lagi bermasalah dengan bagian kaki yang cedera, pulihnya Crutchlow angin segar bagi Tim LCR Honda, pasalnya balapan bakal dimulai dalam waktu dekat.

Tim LCR Honda tak ingin ketinggalan momen pertandingan, dengan pulihnya Crutchlow dapat memperkuat tim LCR Honda pada live race mendatang.

BACA JUGA :  Lorenzo Ungkapkan 4 Nama Yang Berpotensi Juara di Motogp 2019

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, merasa puas bisa mengendarai motor MotoGP lagi setelah absen tiga bulan lantaran patah pergelangan kaki kanan.

Cedera itu didapatnya saat kecelakaan dalam sesi Free Practice 2 di Phillip Island, Australia. Akibatnya, Crutchlow pun harus menghabiskan sisa 2018 dengan berjibaku pada meja operasi dan proses pemulihan.

Usai melewatkan tes pramusim Valencia dan Jerez, pembalap Inggris tersebut akhirnya kembali ke uji coba di Sepang. Ia tampil bagus, menempati posisi keenam hari terakhir, di depan Takaaki Nakagami dan Marc Marquez.

BACA JUGA :  Maverick Vinales Jadi Tercepat di FP3 Motogp Prancis, Marquez Kedua

“Secara keseluruhan saya senang dengan bagaimana tiga hari telah berlalu, saya tidak bisa meminta tiga hari yang lebih baik,” kata Crutchlow.

“Pergelangan kaki saya menjadi sakit, panas dan bengkak, tetapi saya merasa dalam kondisi baik. Lebih baik dari yang diharapkan. Saya merasa pergelangan kaki dalam kondisi yang baik itu tidak mengganggu saya di atas motor, itu mengganggu saya ketika saya berhenti.

“Ini masih lambat, saya lambat untuk menggerakkan kaki saya di sekitar rem belakang dan pijakan kaki. Namun saya merasa dalam kondisi baik mengingat saya absen tiga bulan mengendarai motor.

BACA JUGA :  Mick Dohan : Jorge Lorenzo Dapat Mengalahkan Marc Marquez

“Jangan salah paham, saya merasa seperti ditabrak bus setiap pagi saat bangun tidur,” ungkapnya.

Crutchlow menambahkan, bahwa ia seharusnya bisa lebih cepat jika tak membuat kesalahan saat berupaya mencetak lap tercepat yang berujung tersungkur di Tikungan 5.

“Saya bisa kencang, tapi saya terjatuh. Itu sepenuhnya kesalahan saya. Saya masuk ke Tikungan 2 terlalu gegabah,” terang sang pembalap Inggris.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here