Beranda Olah Raga Lorenzo Ungkapkan 4 Nama Yang Berpotensi Juara di Motogp 2019

Lorenzo Ungkapkan 4 Nama Yang Berpotensi Juara di Motogp 2019

164
0
BERBAGI

“Hanya tiga atau empat tes, itu tidak cukup untuk mengetahui motor dengan sempurna dan itu tidak akan mudah. Juga mengetahui cedera terakhir saya. Jadi, pastinya, kami akan sedikit kesulitan di Qatar dan dalam dua atau tiga balapan berikutnya.

“Saya kira tujuan kami adalah untuk meningkatkan motor, untuk kompetitif, untuk cepat. Jika kami bisa memenangi balapan, bagus, dan siapa tahu, jika ada sesuatu yang jauh lebih baik dari yang kami harapkan, kami juga bisa memperebutkan gelar juara.

BACA JUGA :  Ducati Teratas pada Tes Motogp Sepang, Petruci Mendominasi

“Tapi saat ini, tentunya saya bukan salah satu favorit.

“Ada pembalap lain, seperti misalnya Marc, jelas dia adalah favorit, yang membutuhkan dan harus berjuang untuk gelar dunia, bersama dengan Dovizioso, Valentino – yang selalu ada dan tahu motor sepenuhnya – dan Vinales,” paparnya.

Digantikan penguji Stefan Bradl saat tes Sepang, sang pengguna nomor 99 rupanya turut memperhatikan sepak terjang Ducati, terutama momen pabrikan Borgo Panigale menguasai empat besar pada hari terakhir.

BACA JUGA :  Lorenzo Menang Perdana, Rossi Podium Ke Tiga, Marc Marquez Tercecer

“Namun tahukah Anda, pramusim selalu pramusim dan satu lap hanya satu lap. Kita tidak bisa mengambil begitu banyak kesimpulan tentang itu,” tukas Lorenzo.

“Yang pasti, pembalap Honda juga kuat – Marc mendominasi hari pertama, Bradl dan (pembalap LCR, Takaaki) Nakagami tidak terlihat jauh dari para pembalap top. Jadi, itu pertanda baik dalam jalur yang selalu rumit bagi kami setelah Sepang.

BACA JUGA :  Cal Cruthclow Lega Akhirnya Kembali Geber Honda di Motogp
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here