Beranda Olah Raga Pertandingan ke-23 Serie A antara Parma vs Lazio, di Stadio Ennio Tardini...

Pertandingan ke-23 Serie A antara Parma vs Lazio, di Stadio Ennio Tardini Itali

226
0
Pertandingan ke-23 Serie A antara Parma vs Lazio, di Stadio Ennio Tardini Itali | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, BOLA – Pertandingan antara Parma vs Lazio bakal menjadi pertandingan yang lebih menegangkan, pasalnya pertemuan kali ini menunjukan akan membuktikan kekuatan Parma untuk dapat menumbangkan Lazio yang menduduki peringkat ke-3 klasemen sementara.

Pertandingan ke-23 Serie A antara Parma vs Lazio dijadwalkan berlangsung di Stadio Ennio Tardini, Italia pada Senin, 10 Februari 2020 pukul 00:00 WIB. Parma saat ini menghuni posisi 9 klasemen sementara, sedangkan Lazio menduduki peringkat 3.

Tim tamu perlu meraih kemenangan jika ingin memperbesar peluang menggeser Inter Milan yang saat ini menjadi runner up sementara Serie A. Dalam lawatannya ke Stadio Ennio Tardini ini, Lazio berbekal performa yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya.

BACA JUGA :  Prancis Akhirnya Bermain Imbang Dengan Amerika Serikat

Lazio mampu meraih dua kemenangan, dua kali seri dan sekali kalah dalam lima laga terbaru di semua ajang. Terakhir, Lazio hanya mendapatkan hasil seri saat menjamu Verona di laga Serie A pada 5 Februari lalu. Pertahanan Lazio musim ini sudah kebobolan sebanyak 20 gol.

Sedangkan lini serang mereka telah menjebol gawang lawan sebanyak 52 kali. Ciro Immobile tercatat sudah mencetak 25 gol hingga pekan ke-23. Sedangkan Luis Alberto Romero Alconchel mengemas 11 assist.

BACA JUGA :  Prediksi Laga Uruguay Kontra Prancis, Rumit dan Sulit

Sebaliknya, hingga pekan 23, Parma telah mencetak 31 gol yang di antaranya diciptakan Andreas Evald Cornelius. Sementara dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Parma juga tercatat menang 2 kali, sekali seri dan menelan dua kekalahan.

Terakhir, Parma bermain imbang 2-2 saat bertamu ke kandang Cagliari dalam laga seri A pada 1 Februari 2020. Baik Parma maupun Lazio menargetkan kemenangan untuk menjaga peluang musim ini. Sementara pemuncak klasemen dihuni oleh Juventus yang mengoleksi 54 poin hasil 17 kali kemenangan.

BACA JUGA :  Perang Tangguh Dibabak Pertama, Prancis 1

Hasil Lima Laga Terakhir Parma

Parma vs Lecce: 2-0 (Serie A)
Parma vs Roma: 0-2 (Coppa Italia)
Juventus vs Parma: 2-1 (Serie A)
Parma vs Udinese: 2-0 (Serie A)
Cagliari vs Parma: 2-2 (Serie A)

Hasil Lima Laga Terakhir Lazio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here