Beranda Olah Raga Menang 1-0 dari Parma, Lazio Perkokoh Kemenangan di 18 Laga Terakhir di...

Menang 1-0 dari Parma, Lazio Perkokoh Kemenangan di 18 Laga Terakhir di Seri A

0
Menang 1-0 dari Parma, Lazio Perkokoh Kemenangan di 18 Laga Terakhir di Seri A | Photo : google/Net

DETIKEPRI.COM, BOLA – Gol yang di cetak Felipe Caicedo pada babak kedua menunjukan babak baru bagi Lazio dengan torehan catatan yang cukup gemilang. Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan peringkat dan menjadi tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di Serie A.

Pertandingan cukup menegangkan bahkan saling serang terus terjadi hingga hujan kartu kuning juga menambah geliat pertandingna yang sama-sama menginginkan kemenangan.

Strategi apik yang dimainkan pelatih Lazio Simone Inzaghi benar-benar mumpuni dengan susunan pemain 3-5-2 menjadi martir yang tak terbendung hingga menciptakan kemenangan yang tak dapat dihentikan Parma.

BACA JUGA :  Pertandingan ke-23 Serie A antara Parma vs Lazio, di Stadio Ennio Tardini Itali

Lazio menorehkan catatan gemilang dengan tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di Serie A. Raihan tersebut dipastikan usai mereka menang 1-0 atas Parma.

Lazio harus bertandang ke markas Parma, Estadio Ernio Tadini pada pekan ke-23 Liga Italia, Senin (10/2/2020) dini hari WIB. Elang Ibu Kota mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah.

Ini terlihat dari penguasaan bola kedua tim yang hampir berimbang. Dikutip Opta, Lazio mencatatkan 53 persen penguasaan bola unggul tipis dari Parma dengan 47 persen.

BACA JUGA :  Pertandingan ke-23 Serie A antara Parma vs Lazio, di Stadio Ennio Tardini Itali

Dalam sengitnya laga tersebut, Lazio berhasil mencuri gol kemenangan melalui Filipe Caicedo di menit ke-41. Penyerang asal Ekuador ini menjadi pahlawan timnya usai dengan baik memanfaatkan kemelut di depan gawang Parma. Sepakan Volinya menggetarkan gawang Simone Colombi.

Kemenangan atas Parma ini membuat Lazio melanjutkan torehan apik mereka di Liga Italia musim ini. Skuat Simone Inzaghi tercatat tak terkalahkan di 18 laga beruntun. Menurut Squawka ini adalah pertama kalinya dalam sejarah klub, Lazio mencatatkan torehan ini.

BACA JUGA :  Pertandingan ke-23 Serie A antara Parma vs Lazio, di Stadio Ennio Tardini Itali

Mereka tak tersentuh kekalahan di Liga Italia sejak September tahun lalu. Kekalahan terakhir Lazio terjadi saat mereka tumbang 0-1 dari Inter Milan di Guiseppe Meazza pada pekan ke-5.

Kemenangan atas Parma juga membawa Lazio untuk sementara menggusur Inter Milan di peringkat kedua. Biancocelesti mengumpulkan 53 poin unggul satu angka dari Inter dan terpaut satu poin dari Juventus di puncak klasemen.

Namun Nerazurri belum melakoni laga pekan ke-23. Mereka akan berlaga setelah ini dengan menghadapi AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina.

Tinggalkan Balasan