Beranda Advertorial Vitka Learning Center, Tempat Belajar Yang Cepat Dapat Kerja

Vitka Learning Center, Tempat Belajar Yang Cepat Dapat Kerja

845
0
BERBAGI
Join Us Join Us Be A Professional Chef and Barista Chef | Photo : Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, ADVERTORIAL – Banyak Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) yang ada di Kota Batam, menjadi alternatif kedua bagi para pencari kerja, LPK biasanya di fungsikan sebagai tempat belajar untuk mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan.

Pada umunya LPK yang ada di Kota Batam hanya menyediakan pelatihan kerja yang terkait dengan perkapalan atau shipyard dan pekerjaan di galangan kapal itu sendiri.

Kini telah hadi Lembaga Pelatihan Kerja untuk bidang berhotelan dan kuliner, Vitka Learning Center hadir di Kota Batam untuk seluruh masyarakat Kota Batam khususnya dan masyarakat Kepri pada umumnya, skala belajar yang ditawarkan Vitka Learning Center adalah 6 bulan belajar dan 6 bulan praktek di lapangan.

Sistem inilah yang menjadi produk utama dari Vitka Learning Center sebab dengan sistem ini akan mengoptimalkan para siswa untuk dapat pekerjaan setelah selesai belajar di LPK ini.

Bahkan untuk praktek tidak tanggung-tanggung akan ditempatkan di hotel-hotel berbintang yang ada diseluruh Indonesia, dan Internasional.

Sistem Pendidikan :

1. Fokus pada pelatihan untuk kebutuhan Industri kerja
2. Program Pendidikan Sertifikat Profesi yang berbasis SKKNI dan BERSERTIFIKAT KOMPETENSI BNSP
3. Komposisi Materi terdiri dari 70% Praktek dan 30% Teori

Vitka Learning Center juga didukung dengan fasilitas ruang belajar yang nyaman dan exclusive dan dilengkapi dengan Laboratorium Komputer, Akses Internet, Laboratorium Praktikum, Sarana Ibadah serta berada di lingkungan yang bersih di area Vitka City Complexs.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here