Beranda Daerah Pemerintah Belum Lakukan Penurunan Harga Tiket, Ada Apa ?, Ini Penyebab Kenaikan...

Pemerintah Belum Lakukan Penurunan Harga Tiket, Ada Apa ?, Ini Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat

669
0
BERBAGI
Pemerintah Belum Lakukan Penurunan Harga Tiket, Ada Apa ?, Ini Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat
Pemerintah Belum Lakukan Penurunan Harga Tiket, Ada Apa ?, Ini Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat | Photo : Il;ustrasi/Net

DETIKEPRI.COM, – Hingga hari ini belum ada pergerakan penurunan harga tiket pesawat, bahkan tiket pesawat yang melejit hingga selangit sangat berpengaruh terhapat jumlah penumpang yang hadir di setiap Bandara.

Bahkan harga tiket melonjak tajam dan tidak terjadi penurunan sedikitpun, jika kondisi ini terus terjadi maka akan dipastikan Bandara tidak dapat memenuhi biaya operasional dan akan berpengaruh terhadap pendapatan Bandara.

Lantas apa tujuan pemerintah dengan mempertahankan harga tiket pesawat, dan apa rencana pemerintah hingga saat ini tiket pesawat tidak ada terlihat penurunan harga dan justru naik.

Jika pemerintah tidak mempertimbangkan segala hal akan berakibat buruk terhadap operasional di setiap Bandara, karena biaya operasional yang tinggi akan mengakibatkan bandar bisa di deru krisi keuangan dan kesulitan menyelesaikan pembayaran-pembayaran guna perkembangan dan operasi bandara itu sendiri.

Hampir di setiap bandara yang ada di Kabupaten/Kota disetiap daerah yang ada di Indonesia mengalami penurunan penumapng yang drastis dibanding dengan lebaran tahun 2018.

Kondisi ini di perparah dengan kesulitan penumpang membawa bagasi, dan bagasi berbayar juga penyebab utama penumpang tidak ingin menggunakan layanan maskapai tertentu.

Dilansir dari laman liputan6.com Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Keuangan Polana B. Pramesti menegaskan, pihaknya telah meminta maskapai untuk mengingatkan dan menegur mitra penjual atau agen untuk tidak menampilkan harga yang tidak masuk akal karena penerbangan harus melalui beberapa kali transit.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here