Beranda Lifestyle Wow.. Bisa Nginap di Kabin Tepi Danau seperti dalam Adegan Avenger Endgame

Wow.. Bisa Nginap di Kabin Tepi Danau seperti dalam Adegan Avenger Endgame

77
0
BERBAGI
Wow.. Bisa Nginap di Kabin Tepi Danau seperti dalam Adegan Avenger Endgame
Wow.. Bisa Nginap di Kabin Tepi Danau seperti dalam Adegan Avenger Endgame | Photo : © Marvel - Air BNB

DETIKEPRI.COM, HIBURAN – Kabin tepi danau yang ada didalam adegan film Avenger Engame ternyata tidak hanya settingan semata, ternyata bagi yang ingin menginap bisa langsung memesan baik secara online ataupun offline.

Para fans Marvel Cinematic Universe (MCU) kini bisa merasakan sensasi bermalam di kabin tepi danau milik Tony Stark di film AVENGERS: ENDGAME.

BACA JUGA :  Serial Film Omar Bin Khatab, Picu Kecaman dan Pujian

Rumah berfasad kayu ini cukup ikonik karena menjadi tempat tinggal Tony, Pepper dan Morgan di film terakhir Avengers. Belakangan diketahui bahwa kabin kayu ini bukan setting semata, namun properti asli yang ada di kawasan Fairburn, Georgia, Amerika Serikat.

Iklan rumah ini terpampang di halaman website Airbnb dengan harga 335 dollar (4,7 juta rupiah) per malam. Harga yang dipatok ini bukan untuk satu kamar, namun seluruh kabin cantik ini. Tertarik merasakan sensasi tinggal di ‘rumah Tony Stark?’

BACA JUGA :  Film "Breadwinner" Yang Diperankan Angelina Jolie, Menyoroti Perempuan Afghanistan

1. Kabin Tepi Danau

KapanLagi.com – Dikisahkan di rumah ini Tony dan Pepper membina keluarga sederhana mereka. Kabin kayu hangat di tepi danau berhalaman luas. Di kabin ini pula upacara pemakaman Tony Stark alias Iron Man dilangsungkan.

Dalam dunia nyata, kabin ini berisikan tiga kamar tidur yang nyaman. Lokasinya pun tak terlalu terpencil. Hanya kurang lebih 20 menit berkendara mobil dari bandara Hartsfield-Jackson, Atlanta.

BACA JUGA :  Ant-Man and the Wasp, Pahlawan Super Mini Rebut Hati Pencinta Film

Kabin ini sempurna untuk liburan keluarga kecil atau outing bersama rekan kerja.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here