GTRA Summit 2022 Resmi Ditutup, 2023 Kepri Jadi Tuan Rumah

    373
    0
    Gubernur Ansar Bacakan Deklarasi Wakatobi 2022, Perhelatan Puncak Pertemuan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2022 resmi ditutup
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM, KEPRIGubernur Ansar Bacakan Deklarasi Wakatobi 2022, Perhelatan Puncak Pertemuan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2022 resmi ditutup oleh Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin secara virtual pada Kamis, (9/6) malam.

    Sebelumnya di pagi hari yang sama Presiden RI Joko Widodo hadir langsung di Wakatobi untuk membuka acara yang akan dijadikan event tahunan ini.

    BACA JUGA :  Pemprov Kepri Optimis Tuntaskan Pembangunan BTS di Daerah 3T Hingga Akhir Tahun 2022

    Acara diwarnai dengan pembacaan Deklarasi Wakatobi 2022 yang isinya terbagi atas 3 bagian besar yaitu deklarasi oleh pemerintah daerah, deklarasi oleh pemerintah pusat, dan deklarasi bersama.

    Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad yang mengikuti GTRA Summit dari awal hingga acara penutupan mendapat kesempatan membacakan deklarasi oleh pemerintah daerah tersebut.

    Deklarasi Wakatobi 2022 berisi pernyataan ke publik mengenai komitmen dan rencana aksi GTRA. Pada deklarasi bersama, GTRA Summit 2023 disepakati akan dilaksanakan di Provinsi Kepulauan Riau.

    BACA JUGA :  Dukung Digitalisasi Ekonomi Nasional, Bank Danamon Hadirkan Layanan Pembayaran BI Fast di Aplikasi D-Bank PRO

    Pada kesempatan itu Gubernur Ansar menyampaikan bahwa baginya bicara persoalan masyarakat pesisir dan perairan merupakan hal penting, karena Kepri memang Provinsi Kepulauan dengan jumlah pulau terbesar.

    1
    2
    3
    4
    5
    6
    SebelumnyaDilantik Pj Bupati Kampar, Imam Ali Sahid, ST Hari ini Resmi Jadi Kepala Desa Laboi Jaya Kecamatan Bangkinang
    SelanjutnyaTak ada Anggaran Khusus, hanya penyambutan, Ini Penjelasan Menpora
    DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".