Diduga Bukan Laka Kerja, Ini Penjelasan Polairud Batu Ampar

    2543
    0
    Terkait dengan pemberitaan kami yang sebelumnya yang berjudul
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM, BATAM – Terkait dengan pemberitaan kami yang sebelumnya yang berjudul “Terjatuh ke Laut saat pengelasan, 1 Orang Pekerja PT Mcdermot Meninggal Dunia” ternyata fakta baru ditemukan dari penjelasan Polairud Batu Ampar.

    Kronologis kejadian dari saksi-saksi yang diperiksa oleh Polairud Batu Ampar bahwa dalam hal ini, Korban yang bernama Jaka Triadmaja Sembiring berumur 22 tahun sempat berkomunikasi dengan saksi yang mana saksi tersebut adalah kakak kandung dari korban yang juga bekerja di PT McDermott. Pada hari Kamis (09/06/2022) tepatnya pada pukul 14.15 wib.

    BACA JUGA :  Simalakama Nasib Para Jama'ah, Aset First Travel Dirampas Negara, Jama'ah : Uang Kami Gimana?

    Menurut keterangan saksi mengatakan bahwa korban sedang ada sedikit masalah dan terlihat dari tingkah lakunya yang selalu gelisah dan tidak tenang.

    Dan sempat terjadi argumen-argumen dari kedua belah pihak, dan tidak lama kemudian meninggalkan kakaknya

    Dari rekaman CCTV di lokasi pada saat korban melompat ke perairan tersebut, dan lokasi tersebut cukup jauh dari lokasinya bekerja.

    BACA JUGA :  Polres Bintan Bersama Himpunan Mahasiswa Kabupaten Bintan (Himkab), Silaturahmi Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif
    1
    2
    SebelumnyaTak ada Anggaran Khusus, hanya penyambutan, Ini Penjelasan Menpora
    SelanjutnyaSatu Orang Hilang di Insiden Terbakarnya Kapal Dumai Line 5
    Detikepri.com menugaskan Hardi Afdal Kurniawan sebagai wartawan yang menangani langsung berita dan informasi tentang Internasional, Lifestyle, dan Olahraga.