Beranda Teknologi Motorola One Action dikabarkan akan diluncurkan di India pada 23 Agustus

Motorola One Action dikabarkan akan diluncurkan di India pada 23 Agustus

127
0
BERBAGI
Motorola One Action dikabarkan akan diluncurkan di India pada 23 Agustus | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Motorola sedang mengerjakan beberapa anggota baru dari keluarga Satu smartphone-nya. Seperti namanya, ini adalah bagian dari program Android One, mendapatkan versi OS yang tidak tercemar dan janji pembaruan yang cepat.

Bersamaan dengan One Pro (juga dikenal sebagai One Zoom) yang sedang dalam perjalanan, One Action jelas akan segera resmi, berdasarkan seberapa banyak bocor belakangan ini.

Sekarang sebuah laporan baru dari India mengatakan acara peluncuran Motorola One Action di anak benua akan berlangsung pada 23 Agustus.

Berdasarkan kebocoran sebelumnya, harganya di Eropa diperkirakan € 299 untuk model top of the line dengan 4GB RAM dan 128GB penyimpanan.

Yang saat ini diterjemahkan ke dalam INR 23.766, tetapi karena cara biasanya penetapan harga smartphone, kita tidak akan terkejut sama sekali melihatnya lebih murah di sana, bahkan mungkin INR 19.999.

Perlu diingat juga bahwa variasi dengan spesifikasi lebih rendah juga akan tersedia, memasangkan 3GB RAM dengan penyimpanan 32GB, dan 4GB dengan 64GB.

Motorola One Action dikatakan memiliki layar sentuh LCD 6,3 inci 1080p + LCD dengan rasio aspek 21: 9, chipset Exynos 9609, dan baterai 3.500 mAh.

Sistem kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 13 MP, penembak sangat lebar dengan bidang pandang 117 derajat, dan sensor kedalaman. Ini akan berada di toko-toko di Eropa pada 7 September. (Ptr)

BACA JUGA BERITA LAINNYA :

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here