Beranda Olah Raga Dominasi Nomor 33 dari Moto2 Hingga Kelas Premier Motogp Ceska

Dominasi Nomor 33 dari Moto2 Hingga Kelas Premier Motogp Ceska

448
Dominasi Nomor 33 dari Moto2 Hingga Kelas Premier Motogp Ceska | Photo : Putra Piasaulu/Red/Batam

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Kelas Motogp di Sirkuit Automotodrom Brno Republik Ceska sangat menarik dan menjadi sorotan tajam dengan raihan podium teratas yang direbut oleh nomor 33. Pada Minggu (09/08/2020).

Pasalnya pada balapan Moto2 dominasi nomor 33 sangat terlihat dari awal-awal balapan dan tidak dapat di patahkan oleh pembalap lain.

Enea Bastianini berhasil merebut podium pertama di kelas Moto2 hingga memperkuat klasemen juara dunianya di posisi pertama.

Sementara di gelaran Motogp menjadi balapan yang sangat menarik, setelah Franco Morbideli mendominasi jalannya balapan hingga lap 7.

Dominasi Morbideli dipatahkan Brad Binder dengan nomor motor yang sama 33. Lantas inikah sirkuit terbaik bagi nomor 33 di gelaran Motogp seri ketiga.

Brad Binder tidak digadang-gadang untuk dapat menduduki podium puncak, namun atas kepiawaiannya akhirnya bisa merebut posisi puncak.

Enea Bastianini dan Brad Binder sama-sama bernomor 33, dan berhasil meraih podium puncak.

Keberhasilan Enea Bastianini dan Brad Binder patut di acungi jempol.

Terlihat wajah-wajah baru yang menjadi dominasi balapan di Motogp dan Moto2 2020.

Ini merupakan balapan yang menarik untuk terus di ikuti, bahkan para pecinta Moto2 dan Motogp tidak sabar siapakah yang bakal menduduki posisi puncak klasemen hingga musim 2020 usai.

Bahkan saat tidak dapat memprediksi siapa yang bakalan posisi bergengsi di kelas utama.

Fantastis 33 menjadikan motogp kembali berwarna dengan berhasilnya para pembalap muda.

Sementara sang juara dunia tahun lalu Marc Marquez harus pasrah untuk tidak ikut balapan di Brno Republik Ceska. Karena cedera bahu kanannya belum pulih.

Tinggalkan Balasan