Beranda Politik Ini Cerita Masyarakat saat duduk bersama Roby Kurniawan di Coffie Morning di...

Ini Cerita Masyarakat saat duduk bersama Roby Kurniawan di Coffie Morning di Kijang, Barek Motor

83
Ini Cerita Masyarakat saat duduk bersama Roby Kurniawan di Coffie Morning di Kijang, Barek Motor | Photo : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Roby Kurniawan Ansar Calon wakil bupati Bintan coffie morning di kijang, kedai kopi Rendi Kecamatan Bintan Timur. Dalam agenda tersebut, tampak hadir sejumlah tokoh penting di Bintan Timur.

Salah satu tokoh masyarakat Bintan Timur Hendrik, mendoakan niat baik Roby Kurniawan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bintan yang mendampingi Apri Sujadi. Dirinya tidak menyangka, sosok roby yang diceritakan segelintir orang tidak mampu memimpin bintan karena terlalu muda, berbanding terbalik setelah dirinya bertemu langsung dengan Roby.

“Roby anak yang santun, cerdas berwawasan, saya kagum dengan gagasan dan buah pemikiran nya untuk membangun Bintan. Saya secara pribadi, keluarga dan bersama teman-teman akan penuh memperjuangkan Roby Kurniawan sebagai wakil bupati bintan untuk mendampingi Apri sujadi. Sebagai generasi muda, generasi baru bagi sejarah Bintan yang di pimpin anak muda, untuk Bintan rumah kita maju di tangan anak anak Bintan,” Jelas nya.

Hendrik mengatakan, pada kesempatan ini dimoment  pilkada Bintan, masyarakat Bintan harus jeli dan terbuka pikirannya. Kemajuan yang sudah di toreh oleh Apri sujadi dengan segudang program sebelumnya, kini hadir anak muda yang cerdas, santun dan berwawasan, mengajak kita bersama-sama membangun Bintan. Yakinlah, Bintan akan maju.

“Kita mendoakan, berjuang bersama Roby Kurniawan yang akan mendampingin Apri Sujadi, sebagai calon wakil bupati Bintan, akan memberikan perhatian lebih pada pemuda dan masyarakat Bintan untuk kemajuan dan kesejahtraan masyarakat bintan. Ini bukan teori apalagi opini, atau bicara kosong kedai kopi, saya memiliki keyakinan ketika berbicara bersama Roby dan melihat tatapan matanya, keyakinan saya muncul  bahwa Roby adalah sosok pemuda yang cerdas santun, memiliki gagasan yang membangun. Roby menaruh harapan besar untuk kita semua bangkit bersama membangun Bintan Ruma kita,” Ujar Hendrik.

Tinggalkan Balasan