Beranda Ekbis Elon Musk Yakinkan Pengiklan Twitter, Bakal Hapus Akun Palsu

Elon Musk Yakinkan Pengiklan Twitter, Bakal Hapus Akun Palsu

358
0
Elon Musk
IKLAN

DETIKEPRI.COM, EKBIS – Musk berusaha meyakinkan pengiklan sumber pendapatan utama Twitter – karena banyak yang telah menjeda iklan sejak pengambilalihan.

Elon Musk telah mengatakan kepada pengiklan bahwa dia bertujuan untuk mengubah Twitter

menjadi kekuatan untuk kebenaran dan menghentikan akun palsu, dalam upaya untuk meredakan agensi yang semakin menjauh dari platform media sosial.

Pemilik baru mengatakan pada hari Rabu bahwa langganan Twitter Blue akan menjadi lebih menonjol, yang akan memiliki efek mengecilkan hati para spammer, yang tidak mau membayar untuk layanan itu.

Beberapa hari setelah Twitter mengguncang pengguna dan pengiklan dengan memotong setengah stafnya, lebih dari 100.000 pendengar mendengarkan Musk berbicara di fitur Spaces platform.

Dia bergabung dengan Yoel Roth, kepala keamanan dan integritas Twitter, yang telah meyakinkan pengguna Twitter akan menegakkan kebijakannya terhadap konten berbahaya.

Musk, orang terkaya di dunia, berbicara dengan tenang tentang visinya untuk Twitter, menggembar-gemborkan biaya $8

1
2
3
4
5
SebelumnyaSetelah Lantik 25 Penjabat Kalapas dan Karutan, Ini Pesan Tegas Kakanwil
SelanjutnyaSaham Tesla Merosot 2 Tahun Terakhir
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".