Beranda Berita Daerah Perolehan Medali Sementara Batam Masih Unggul, Tanjungpinang Urutan 2, di susul Bintan...

Perolehan Medali Sementara Batam Masih Unggul, Tanjungpinang Urutan 2, di susul Bintan dan daerah Lainya

520
0

DETIKEPRI.COM, BINTANPerolehan Medali Sementara di Pekan Olah Raga Provinsi Kepulauan Riau (Prorprov) ke V masih di ungguli Kontingen dari Batam,” Kamis (10/11).

Melihat hasil perolehan sementara, Kota Batam memperoleh emas sebanyak 77, Perak 39, Perunggu 34 jumlah 34. Disusul Kota Tanjungpinang dengan perolehan Emas sebanyak 35, Perak 34, Perunggu 50 Jumlah 150, menduduki posisi nomor 2.

Perolehan Medali Sementara Update, Kamis 10 November 2022 Pukul 10.00 Wib

Untuk Kabupaten Bintan yang sebelumnya menduduki posisi no urut 2, kini jatuh diurutan nomor 3 dengan perolehan Emas 24, Perak 32, Perunggu 41 dengan jumlah 97. Sedangkan kabupaten Lingga masih menduduki posisi ke 5, Kabupaten Natuna dengan posisi ke 6, dan Kabupaten Anambas posisi ke 7 untuk perolehan sementara.

Melalului pantauan Detikepri.com dilapangan kota Batam masih menduduki posisi pertama dalam perolehan sementara. Sementara Kabupaten Bintan harus bekerja keras untuk mengejar ketertingalan dari Kota Tanjungpinang, jika ingin mengembalikan posisi awal urutan kedua.

Awal pertandingan, Perolehan kota Batam pada tingkatan pertama tidak mengalami perubahan. Untuk urutan kedua di peroleh oleh Kabupaten Bintan. Pada hari,” Selasa (8/11) pukul 24.00 Wib Kota Tanjungpinang langsung berada pada posisi urutan ke 2. Dan Kabupaten Bintan pada urutan ke 3. Hingga hari ini belum ada perubahan siknifikan untuk urutan perolehan sementara di Porprov Kepri ke V.