Beranda Teknologi Sony memperkenalkan dua speaker nirkabel baru dengan 360 Reality Audio

Sony memperkenalkan dua speaker nirkabel baru dengan 360 Reality Audio

31
0

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Sony telah mengumumkan dua sistem speaker nirkabel baru, SRS-RA5000 dan SRS-RA3000. Kedua speaker dirancang dengan memberikan suara yang memenuhi ruangan dalam pengaturan dalam ruangan dan menampilkan fitur 360 Reality Audio milik Sony.

Yang lebih mahal dari keduanya, RA5000 memiliki tujuh sistem speaker dengan tiga driver up-firing, tiga driver menghadap ke depan dan sebuah woofer internal.

Desain yang mengarah ke atas dan ke samping menciptakan bola suara yang seragam di sekitar speaker terlepas dari posisinya di sekitar ruangan. RA5000 juga memiliki fitur kalibrasi suara manual, yang memungkinkannya menyetel audio ke posisinya saat ini.

BACA JUGA :  Google Doodle Hari ini Katsuko Saruhashi, Yang Suka Ngelamun di Kelas

RA3000 yang lebih murah dan lebih kecil memiliki tata letak tiga driver yang terdiri dari dua tweeter yang memproyeksikan suara dalam busur melalui strip panjang dan satu woofer. Ada juga dua radiator pasif untuk respons low-end tambahan.

RA3000 juga memiliki desain tahan kelembaban, yang memungkinkannya ditempatkan di lingkungan seperti kamar mandi dan dapur, yang tidak dapat dilakukan RA5000.

BACA JUGA :  Apple dan Volkswagen Kerjasama Buat Mobil Otonom

RA3000 juga dapat secara otomatis mengkalibrasi dirinya sendiri ke sekelilingnya, yang anehnya juga hilang dari RA5000.

Kedua speaker memiliki konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi. Wi-Fi memungkinkan Anda mengalirkan konten dari Spotify menggunakan fitur Spotify Connect atau Anda dapat menggunakan integrasi Chromecast untuk mentransmisikan audio.

Kedua speaker juga memiliki Amazon Alexa dan Google Assistant. Namun, ini tidak menjadikan mereka speaker pintar sendiri tetapi mereka dapat berintegrasi dengan perangkat pintar lain di dalam rumah Anda dan Anda juga dapat membuatnya memutar audio bersama dengan speaker pintar Anda yang lain.

BACA JUGA :  Turki Selidiki Whatsapp-Facebook, Gegara Perubahan Privasi

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda