Beranda Syiar Islam “Bubur Subuh” Sukses Meramaikan Masjid Raya Batam

“Bubur Subuh” Sukses Meramaikan Masjid Raya Batam

1162
0
BERBAGI

Batam, Detikepri.com-Masjid Raya Kota Batam menjadi awal dimulainya kegiatan Bubur Subuh, Minggu (11/2) yang di prakarsai oleh Ustad Asep Rabbani Pimpinan Pondok pesantren Miftahul Rabbani sekaligus Pimpinan Majelis Dzikir Bismillah Kota Batam.

Antusiasme masyarakat Kota Batam yang menghadiri kegiatan Bubur Subuh tadi pagi begitu besar serta beberapa elemen masyarakat turut menghadiri kegiatan tersebut antara lain jemaah dzikir Bismillah, Jemaah Ibu ibu kajian Ustad Asep Rabbani, Perwakilan dari laskar Macan ali Kepri, Hulubalang Junjung Negeri Kota Batam dan organisasi keagamaan lainnya.

Inti dari kegiatan Bubur Subuh ini adalah membiasakan masyarakat kota Batam untuk Sholat Subuh berjamaah tujuannya untuk meramaikan Masjid terutama pada Sholat Subuh serta terdapat kajian Islam yang di pimpin langsung oleh Ustad Asep Rabbani.

Selepas melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan mendengarkan kajian Islam, jemaah dapat menikmati Bubur yang telah disedikan oleh panitia, Kegiatan Bubur subuh ini akan dilanjutkan di masjid masid di 12 kecamatan lainnya di kota Batam._(S*P)

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here