Beranda Politik Ansar Ahmad, SE, MM atau Petahana Asman Abnur, SE,MSi Yang Berpotensi Raih...

Ansar Ahmad, SE, MM atau Petahana Asman Abnur, SE,MSi Yang Berpotensi Raih Kursi DPR-RI

396
0
BERBAGI
H.Ansar Ahmad,SE,MM dan H.DR.Asman Abnur,SE,MSi Calon Anggota DPR-RI | Photo : Ilustrasi/Putra

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Perebutan kursi DPR-RI untuk daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau menghadirkan tokoh-tokoh yang memiliki sepak terjang cukup mumpuni bahkan ada empat orang petahana yang siap singkirkan para Calon Anggota Legislatif baru.

Diantara Caleg DPR-RI terdapat beberapa nama besar yang berpotensi menumbangkan petahana, bahkan tokoh-tokoh tersebut terbilang berpotensi besar, mengingat cukup dikenal di daerah ataupun se antero Provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA :  Siap Lanjutkan Perjuangan Yang Tertunda, Herly Irawan Caleg DPRD Provinsi Kepri

H.Ansar Ahmad,SE,MM

Ansar Ahmad,SE,MM adalah salah satu Calon Anggota Legislatif yang baru melangkah Senayan, namun Ansar Ahmad tidak dapat di pandang sebelah mata. Mantan Bupati Bintan yang juga Ketua Provinsi Partai Golong Karya ini memiliki potensi menang dan meraih suara dalam perebutan kursi DPR-RI Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Riau.

Beberapa keberhasilannya saat menjabat sebagai Bupati Bintan juga memungkinkan menularkan pengaruh ke 6 Kabupaten Kota lainnya, Kabupaten Bintan meraih 3 penghargaan internasional juga menjadi dasar bagi Ansar Ahmad untuk dapat memberikan pengaruh kepada Kabupaten Kota lainnya.

BACA JUGA :  Siap Lanjutkan Perjuangan Yang Tertunda, Herly Irawan Caleg DPRD Provinsi Kepri

Sehingga potensi keterpilihannya dapat menjadi tiket vip untuk menuju senayan pada pemilihan umum legislatif 2019.

Teori Growthfull Sistem juga menjadi andalan bagi Ansar Ahmad untuk memberi penularan sistem ke daerah lainnya yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Gerakan Muda Partai Golkar siap menangkan Ansar Ahmad meraih kursi DPR-RI pada pemilu legislatif 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang. Tim Ansar juga siap meraup suara terbanyak untuk Ansar Ahmad dengan pendekatan ke masyarakat secara masif.

BACA JUGA :  Siap Lanjutkan Perjuangan Yang Tertunda, Herly Irawan Caleg DPRD Provinsi Kepri
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here