Beranda Daerah Dua Mobil Operasional Pemko Pekanbaru Rusak Berat, Akibat Tertimpa Pohon

Dua Mobil Operasional Pemko Pekanbaru Rusak Berat, Akibat Tertimpa Pohon

186
0
BERBAGI

DETIKEPRI.COM, PEKANBARU – Dua mobil operasinal Pemerintah Kota Pekanbaru rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang saat terparkir di tempat parkir di halam Pemerintah Kota Pekanbaru, satu diantara terlihat prusak parah.

Kerusakan akibat tertimpa pohan dan material penyanggah parkir juga hancur dan menimpa mobil operasional tersebut, akibat kejadian ini Pemerintah Kota Pekanbaru mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Hujan deras yang diserta aingin kencang kerap terjadi di pekanbaru terlebih cuaca ekstrim masih terus berlangsung hingga april mendatang menurut data BMKG perubahan cuaca ini akan mengakibatkan beberapa daerah akan mengalami intensitas hujan yang cukup besar, hujan bersamaan angin kencang juga bakal terjadi dibeberapa daerah.

BACA JUGA :  Lagi-Lagi, Neno Warisman Mendapat Perlakuan Persekusi dari Sekelompok Orang di Pekanbaru

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda beberapa bagian daerah Kota Pekanbaru pada sore tadi, Ahad (10/2/2019) membuat pepohonan tumbang di sekitaran Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru.

Akibatnya, mobil operasional plat merah milik Pemko Pekanbaru yang terparkir di halaman kantor, rusak karena tertimpa pohon yang tumbang.

Sebanyak 2 unit kendaraan mobil dinas ringsek akibat tertimpah pohon. Kejadian tersebut sekitar pukul 17:05 wib sore tadi.

BACA JUGA :  Lagi-Lagi, Neno Warisman Mendapat Perlakuan Persekusi dari Sekelompok Orang di Pekanbaru

Dikutip suaraaktual.com, kejadian itu menimpa beberapa kendaraan dinas yang tengah parkir di samping Kantor Dinas Pendapatan Daerah, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan juga Dinas Koperasi dan UKM.

Kejadian itu disaksikan langsung oleh pengendara saat melintas dan melihat pohon tersebut patah langsung menimpa beberapa unit mobil kendaraan dinas yang sedang parkir di bawah pohon tersebut.

BACA JUGA :  Lagi-Lagi, Neno Warisman Mendapat Perlakuan Persekusi dari Sekelompok Orang di Pekanbaru

Belum ada keterangan resmi dari pihak Pemko Pekanbaru atas kejadian ini.

sumber : datariau.com

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here