Beranda Daerah 2 Mobil Kebakaran Padamkan Api di Gudang Tempurung yang Terbakar

2 Mobil Kebakaran Padamkan Api di Gudang Tempurung yang Terbakar

139
0
BERBAGI
Gudang tempurung di Bukit Harimau Sekupang terbakar | Photo : Ist/net

DETIKEPRI.COM, BATAM – Gudang tempurung yang bertempat di Bukit Dangas Sekupang tiba-tibar terbakar, dan bahkan hampir menjalar ke hutan yang bara tidak jauh dari gudang tempurung yang terbakar. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Kebakaran terjadi di gudang pengolahan tempurung di Bukit Harimau, Kampung Dangas, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Batam, Senin (11/2/2019).

BACA JUGA :  Ada 152 Pegawai Pemko Tidak Hadir di Hari Pertama Kerja

Dua mobil pemadam kebakaran dari Pemko Batam dan satu mobil water canon milik Polresta Barelang dikerahkan untuk memadamkan api.

Api sempat menjalar ke hutan, untungnya cepat dipadamkan sehingga tidak meluas. Kejadian diperkirakan bermula sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketua RT 02/05 Kampung Dangas, Tanjung pinggir, Suratman mengatakan tidak mengetahui detail bagaimana bisa terjadi kebakaran.

BACA JUGA :  Pemerintah Kota Batam Harus Pertimbangkan MRT, Tidak Hanya Perluasan Jalan

Namun yang dia tahu, gudang tersebut sedang tidak beroperasi saat terjadi kebakaran. “Pemiliknya juga saya tidak tau, kami juga kebingungan,” ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama, para petugas kepolisian dan kelurahan sedang mencari tahu siapa yang mengelola gudang tersebut.

Api dapat dipadamkan sekitar 30 menit semenjak mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Saat ini di lokasi hanya tersisa tumpukan-tumpukan tempurung yang sudah terbakar.

BACA JUGA :  H-1 Pelabuhan Domestik Sekupang Dipadati Pemudik

sumber : batamnews.co.id

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here