Beranda Daerah Mucikari dan PSK Ditangkap, Prostitusi Online Batam Terbongkar

Mucikari dan PSK Ditangkap, Prostitusi Online Batam Terbongkar

287
0
BERBAGI
Prostitusi Online, Mucikari dan PSK diamankan Polda Kepri | Photo : Ist/net

DETIKEPRI.COM, BATAM – Seperti tiada habisnya, baru-baru ini marak penangkapan sejumlah artis pelaku prostitusi online, dan penangkapan terhadap agen dan mucikari yang menawarkan jasa sek secara online, yang lebih sadinya artis terkena berininsial VA juga terjerat dalam kasus prostitusi online.

Upaya paya penjajak kenikmatan tidak dapat berhenti begitu saja walau sudah banyak penangkapan dan kasus yang terbongkar, namun bisnis lendir ini masih tetap diminati.

BACA JUGA :  Tim Investigasi Kecewa, Atas Lambatnya Polda Kepri, Ungkap Kasus Raibnya Plat Baja Jembatan Dompak

Yang mengejutkan lagi di Batam juga ada prostitusi secara online, Personel Sub Direktorat IV Reskrimum Polda Kepri membongkar praktik bisnis prostitusi online di Batam. Tiga orang ditangkap dalam kasus ini.

Dari keterangan Direktur Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Hernowo Yulianto, bisnis esek-esek ini dikendalikan di Perumahan Puri Selebriti 3, Batam Kota. Kasus ini dibongkar pada Sabtu (9/2/2019) lalu.

BACA JUGA :  Ditlantas Polda Kepri Gencar Sosialisasikan Tertib dan Penegakan Hukum Berlalu Lintas

Dalam penangkapan awal, petugas mengamankan AS (33) selaku germo, dan NJ (19) yang merupakan oknum mahasiswi rekrutan AS menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK).

“Setelah pendalaman dan pengembangan, kami mengamankan dua orang PSK lain yang juga direkrut oleh tersangka AS antara lain berinisial RS (18) dan WA (23),” terang Hernowo, Senin (11/9/2019).

BACA JUGA :  Lebih Dari 2000 Personel Kepolisian Amankan Idul Fitri 2018 Di Kepri

Sejauh ini, ada tujuh PSK yang terlibat dalam prostitusi online ini. Mereka NJ (19), RS(18), WA (23) asal Batam, MA (36) asal Medan, FH (31) asal Batam, VR (19) asal Purwakarta dan DR (24) asal Medan.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here