Beranda Automotive Honda CB 650R Resmi di Rilis, Motor Gede Berkonsep Neo Sport Cafe

Honda CB 650R Resmi di Rilis, Motor Gede Berkonsep Neo Sport Cafe

125
0
BERBAGI

Jadilah rancangan Honda CB650R untuk memberi kesenangan serta sensasi tinggi. Itu klaim dari pabrikan berlogo sayap.

Sementara suspensi belakang tampil dengan lengan ayun alumunium, terbersit bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan. Redaman suspensi memiliki pengaturan hingga 10 level. Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan tertentu.

Fitur Canggih

CB650R memiliki rangka diamond steel berbentuk elips. Rancang bangun diformulasikan agar memberikan kesan kompak dan dinamis. Keseimbangan kekuatan didapatkan melalui penyetelan yang lebih kaku, di sekitar headstock dan lebih fleksibel di sisi spar. Jadi sanggup memberikan karakter pengendalian yang diinginkan pengendara.

Untuk mempermudah penggunanya, model Big Bike Honda ini memiliki fitur assist slipper clutch. Fungsinya membuat tuas kopling menjadi lebih ringan.

Lalu mengurangi efek engine break ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat. Sedangkan Honda Selectable Torque Control (HSTC), mengatur tenaga mesin untuk mengoptimalkan torsi di roda belakang. Kemudian mengurangi selip pada roda belakang.

Masih soal keselamatan. Ia punya fitur Emergency Stop Signal (ESS), menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. Sistem secara otomatis mengaktifkan lampu hazard saat pengereman keras. Ini dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Jantung Pacu

Engine menjadi penyempurna Honda CB650R. Ia disokong mesin 4 silinder 650 cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi. Power yang dihasilkan 90,4 PS pada 11.000 rpm. Torsi puncaknya mencapai 60,7 Nm pada 8.000 rpm. Untuk menunjang berkendara jauh, model ini berkapasitas tangki BBM 15,4 liter dan mengantongi standar Euro 3.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here