Beranda Automotive Honda CB 650R Resmi di Rilis, Motor Gede Berkonsep Neo Sport Cafe

Honda CB 650R Resmi di Rilis, Motor Gede Berkonsep Neo Sport Cafe

390
0
BERBAGI

Lalu mengurangi efek engine break ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat. Sedangkan Honda Selectable Torque Control (HSTC), mengatur tenaga mesin untuk mengoptimalkan torsi di roda belakang. Kemudian mengurangi selip pada roda belakang.

Masih soal keselamatan. Ia punya fitur Emergency Stop Signal (ESS), menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. Sistem secara otomatis mengaktifkan lampu hazard saat pengereman keras. Ini dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Jantung Pacu

Engine menjadi penyempurna Honda CB650R. Ia disokong mesin 4 silinder 650 cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi. Power yang dihasilkan 90,4 PS pada 11.000 rpm. Torsi puncaknya mencapai 60,7 Nm pada 8.000 rpm. Untuk menunjang berkendara jauh, model ini berkapasitas tangki BBM 15,4 liter dan mengantongi standar Euro 3.

Demi menambah performa mesin, Honda CB650R memiliki desain knalpot yang kompak. Menurut Honda, desain pipa menambah kesan macho dan menghasilkan suara yang khas. Tertarik? Siapkan kocek Rp 265 juta untuk meminangnya.

Sumber : oto.com

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here