Beranda Automotive Kejutan Baru dari Kawasaki Ninja 250SL MY 2019, Mulai Harga Hingga Warna...

Kejutan Baru dari Kawasaki Ninja 250SL MY 2019, Mulai Harga Hingga Warna dan Graphic

393
0
BERBAGI
Shocking harga dari kawasaki ninja 250SL My 2019 | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Kawasaki Motor bakal merilis produk terbarunya Kawasaki Ninja 250SL MY 2019, yang lebih mendebarkan adalah harga terbaru yang bikin degdegan hingga warna dan variasi graphic yang katanya lebih menarik dibanding produk sebelumnya.

Bahkan hujan kejutan yang masih menjadi teka-teki ini membuat penasaran para pecinta motor sport merk Kawasaki, digadang-gadang harga jauh dibawah dari harga norma Kawasaki Ninja 250 R.

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali manjakan konsumennya. Pabrikan motor sport asal Jepang itu, bakal menghadirkan Ninja 250SL model year (MY) 2019 dengan sedikit kejutan. Ya, KMI bakal menawarkan motor berkubikasi 250 cc itu dengan harga khusus. Inilah kelanjutan dari program terdahulu.

Sebelumnya, KMI membanderol Ninja 250SL model year 2018 dengan harga khusus, Rp 36,8 juta (OTR Jadetabekser). Harga segitu setara dengan motor sport lain, yang punya spesifikasi mesin 150 cc.

Respons masyarakat terhadap strategi ini sangat baik. Bahkan menurut akun resmi Kawasaki Indonesia di Instagram dan Youtube, seluruh unit keluaran tahun lalu sudah habis terjual sejak Desember.

“Kami ingin melanjutkan program yang sebelumnya ada. Dengan tujuan ingin memberikan kesempatan bagi salon konsumen yang belum kebagian tahun lalu,” jelas Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI, Sucipto Wijono lewat sambungan telepon, Sabtu (09/02).

Lantas berapa harga Ninja 250SL MY 2019? Sayangnya, KMI masih menutup rapat informasi. Namun, dalam teaser yang dirilis lewat media sosialnya dan keterangan resmi yang didapat OTO.com, banderolnya masih berkisar Rp 30 jutaan.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here