Beranda Olah Raga Kolaborasi Dovizioso – Petruci Buahkan Hasil Yang Menawan

Kolaborasi Dovizioso – Petruci Buahkan Hasil Yang Menawan

331
0
BERBAGI
Dovizioso - Petruci Upaya Kolaborasi yang Manis | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Hasil tes Sepang membuktikan bahwka Dovizioso dan Petruci pasangan yang cocok untuk balapan musim 2019. Terlihat keakraban kedua pembalap juga tidak luput dari hasil kerja yang baik dan capaian perolehan waktu yang sangat baik.

Bahkan Tim Ducati digadang-gadang bakal menyulitkan tim rival untuk meraih podium pada gelaran motogp 2019 yang bakal digelar.

Dovizioso memiliki potensi kemenangan namun beberapa kali karirnya terhalang oleh egositas negara yang dilancarkan rekan setimnya.

Kali ini Dovizioso memastikan Ducati dapat raih podium pertama dan menjadi juara dunia pada gelaran motogp 2019 mendatang.

BACA JUGA :  Dovizioso dan Gigi Dall’Igna, Hadirkan Kebangkitan Ducati di Musim 2018

Tes MotoGP Sepang memang telah berakhir. Namun ada satu hal menarik dari Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci yang mempererat kerja sama sebagai rekan setim.
Hari kedua, Kamis (7/2), dimanfaatkan DesmoDovi-Petrux dengan melakukan simulasi balap bersama-sama serta sebanyak 20 lap. Sekitar pukul tiga sore waktu setempat, mereka keluar ke trek dan melakukan long run (simulasi balap).

Pada 10 lap pertama, DesmoDovi berada di depan Petrux. Kemudian 10 lap berikutnya, giliran Petrucci memimpin Dovizioso. Tentu menarik untuk mengamatinya, khususnya apakah ini merupakan bagian dari strategi tim pabrikan Borgo Panigale demi musim 2019.

BACA JUGA :  Pedrosa, Dovizioso, Lorenzo Terlibat Kecelakaan Berat

“Sangat penting karena kami memahami banyak hal dan saya senang terutama bagian kedua. Saya di depan memakai ban bekas dan kami menyelesaikan (tes) dengan catatan waktu yang bagus,” papar Petrucci.

“Mungkin tidak cukup untuk memenangi balapan, saya tidak tahu untuk podium. Tapi yang pasti lebih baik dibanding tahun lalu, terutama karena kami banyak kesulitan pada pertengahan hari ketika suhu benar-benar panas.

BACA JUGA :  Ducati Teratas pada Tes Motogp Sepang, Petruci Mendominasi

“Saya kira bagi kami berdua sangat penting dan berguna karena kami mungkin memperkenalkan cara kerja yang berbeda seperti rekan setim,” imbuhnya.

Seolah tak ingin dianggap bakal menerapkan team order, Petrux menegaskan, bahwa ketika tiba saatnya perlombaan dimulai nanti, baik dirinya dan Dovizioso tetap saling bertarung layaknya rival.

“Namun sampai balapan pertama itu sangat berguna bagi kami berdua bekerja sama untuk memahami banyak hal,” tekannya.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here