Beranda Olah Raga Kolaborasi Dovizioso – Petruci Buahkan Hasil Yang Menawan

Kolaborasi Dovizioso – Petruci Buahkan Hasil Yang Menawan

207
0
BERBAGI

“Mungkin tidak cukup untuk memenangi balapan, saya tidak tahu untuk podium. Tapi yang pasti lebih baik dibanding tahun lalu, terutama karena kami banyak kesulitan pada pertengahan hari ketika suhu benar-benar panas.

“Saya kira bagi kami berdua sangat penting dan berguna karena kami mungkin memperkenalkan cara kerja yang berbeda seperti rekan setim,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Dovizioso Tolak Perpanjangan Kontrak Ducati, Ada Apa?

Seolah tak ingin dianggap bakal menerapkan team order, Petrux menegaskan, bahwa ketika tiba saatnya perlombaan dimulai nanti, baik dirinya dan Dovizioso tetap saling bertarung layaknya rival.

“Namun sampai balapan pertama itu sangat berguna bagi kami berdua bekerja sama untuk memahami banyak hal,” tekannya.

“Di masa lalu Anda tidak pernah bekerja dengan rekan setimmu, memeriksa setiap tikungan untuk melihat. Saya ke tikungan sebelumnya, dan dia lebih baik ketika keluar tikungan. Jadi, kami bekerja di tikungan.

BACA JUGA :  Petruci Start Ke 2 di Motogp German, Lorenzo Target Utamanya di Kualifikasi

“Yang pasti kami tidak memiliki rahasia, tetapi ketika balapan tiba kami adalah dua penantang seperti semua orang,” janji Petrucci.

Mengomentari kolaborasi antara keduanya, Dovizioso mengaku tidak ada masalah. Ia bahkan gembira dapat melakukan long run bersama rekan setim anyarnya, yang mana tujuannya adalah fokus pada detail-detail.

“Ini cara terbaik untuk bekerja, terutama jika Anda melakukannya bersama, karena ketika Anda mengendarainya tidak pernah seperti Anda berada dalam balapan,” papar DesmoDovi.

BACA JUGA :  Dovizioso dan Petruci Mendapat Tangantang Balap Motor dari The Doctor

“Saya mengusulkannya dan itu diterima Danilo, juga itu produktif bagi kami berdua.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here