Beranda Daerah Polsek Bintan Timur Tangkap Pelaku Penadah Motor Curian

Polsek Bintan Timur Tangkap Pelaku Penadah Motor Curian

888
0
BERBAGI
Sukatni alias Sukat Bin Patmo (35) diringkus Tim Reskrim Polsek Bintan Timur. Disinyalir sebagai penadah motor curian. | Photo : Aa

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Sukatni alias Sukat bin Patmo laki-laki berusia 35 Tahun asal Tanjungpinang berhasil di ringkus  oleh Tim Reskrim Polsek Bintan Timur akibat perbuatanya sebagai penadah motor curian seharga Rp 2.000.000 , ” kamis 11-04-2019.

Pelaku di tangkap di kediamannya di jalan kemboja Kelurahan Tanjung Pinang Barat Kecamatan  Tanjung Pinang barat.

Dirinya menjadi penadah dan membeli motor dari rekannya yang bernama Nurmansyah dan Supriadi Alias Gepeng, yang telah tertangkap terlebih dahulu oleh Tim Reskrim Kota Tanjung Pinang.

Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar,SH, SIK membenarkan penangkapan tersebut.

Pelaku ditangkap sebagai penadah hasil motor curian dan bekerja sama dengan tersangka lainya Nurmansyah dan Supriadi Alias Gepeng yang telah diamankan sebelumnya di Polres Kota Tanjung Pinang.

“Sejak diketahui hilangnya sepeda motor warga Kampung Sungai Datuk Kijang Kelurahan kijang kota pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019. Tim Unit Reskrim Polsek Bintan Timur terus melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. dan melakukan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Bintan dan Tanjungpinang. Pada hari Rabu tanggal 10 April 2019, Unit Reskrim Polsek Bintan Timur berhasil melakukan Penangkapan terhadap tersangka Sukatni alias Sukat bin patmo di kediamanya. Akibat perbuatanya pelaku kita sangkakan pasal 480 KUHPidana dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara”. Ungkap Kapolsek Bintan Timur Muchlis Nadjar. (Aa)

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here