Beranda Daerah Cemberu Berujung Pembacokan, Janda Beranak Lima Dibacok Seorang Pria

Cemberu Berujung Pembacokan, Janda Beranak Lima Dibacok Seorang Pria

297
0
BERBAGI
Cemberu Berujung Pembacokan, Janda Beranak Lima Dibacok Seorang Pria
Cemberu Berujung Pembacokan, Janda Beranak Lima Dibacok Seorang Pria | Photo : Ilustrasi/net

DETIKEPRI.COM, BARELANG – Cemburu berujung pembacokan, seorang wanita dibacok seorang pria yang dilatar belakangi cemburu, pelaku melakukan pembacokan yang sebelumnya sempat mendatangi rumah korban dan marah-marah.

Kecemburuan memang dapat berakibat fatal, bahkan bisa menghilangkan nyawa orang lain, hal ini disebabkan rasa emosi yang memuncak sehingga rasa tidak ingin kehilangan orang yang disukainya menimbulkan kemarahan besar.

Cemburu memang selalu diakhiri dengan kekerasan bahkan pemukulan dan lebih tragisnya bisa melukai atau bahkan menghilangkan nyawa orang lain.

Secara psikologis cemburu wajar di alami oleh setiap orang namun pada dasarnya cemburu harus dapat dikendalikan dan tidak merugikan orang lain, terlebih orang yang disukainnya.

Seperti hal yang terjadi kepada seorang wanita yang berstatus janda beranak lima di Sembulang Barelang Batam, akibat cemburu seorang pria yang menyukainya. Dia harus menderita luka di bagian muka dan kakinya akibat di aniyaya pria tersebut.

Warga Sembulang Sungai Raya dihebohkan dengan pembacokan salah satu warganya. Kejadian pada hari, Senin (10/06/2019) pukul 22.00 Wib.

Janda beranak Lima yang sudah lama di tinggal suaminya dibacok oleh salah seorang warga yang di duga menyukai Uni panggilan akrab korban.

Salah seorang warga sungai Raya menuturkan kepada, terkait pembacokan yang dilakukan seorang pria terhadap seorang wanita yang beranak lima.

Polisi dan warga masih menjaga di lokasi kejadian dan memberhentikan setiap ke kenderaan yang melintas
Menurut warga setempat pelaku menyukai korban dan kemungkinan kejadian ini di picu pelaku cemburu kepada Korban.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here